Bupati Landak Sarankan PNSnya Mengkonsumsi Beras Lokal

Editor: suarasanggau.co.id author photo
Beras Lokal Merk Intan menjadikan kebutuhan Masyarakat Landak Bupati juga menyarankan agar PNS juga mengkonsumsinya

Landak(Suara Sanggau)
Pemerintah Daerah Kabupaten Landak,Selalu memikir kesejahtraan petaninya,agar  panennya mendapat pasaran, dan terjual habis,sehingga pendapatan petani bertambah dan kesejahtraan meningkat.

Salah satu terobosan yang dilakukan pemkab Landak yaitu Mewajibkan semua Aparatur Sipil Negara (ASN) maupun PNS,serta tenaga Kontrak 
atau PTT (Pegawai Tidak Tetap) agar mengkonsumsi Beras lokal,yang sudah dikemas oleh  KPN Landak Bersatu,merk Intan,berisikan 10 kg/karung.

Untuk Kelancaran pemasaran beras Lokal ini,bupati Landak dr Karolin Margret Natasa,  telah mengeluarkan surat Edarannya nomor :500/133/ Ekon dan SDM/2020 tanggal 28 Pebruari 2020.

Sementara Supriati, selaku ketua KPN Landak Bersatu,akan mendata dimasing masing OPD berapa jumlah
Karyawannya,jika kita sudah mendapatkan data tersebut,tentunya
akan memudahkan kita untuk pendistribusian,katakan jumlah karyawan sebanyak 1015 orang, artinya kebutuhan beras setiap bulan lebih 10 Ton yang harus kita siapkan,demikian juga untuk pendistribusian dan pembayarannya kita atur kemudian,kata ketua KPN Landak Bersatu.

Kita harapkan kepada semua ASN dilandak,dapat mengkonsumsi beras lokal dengaan Merk Intan,karena secara tidak langsung membantu petani kita dalam pemasaran hasil Panennya,dan menghidupkan KPN. karena anggotanya adalah PNS itu sendiri

sumber  MC Landak
Editor    : Man

Share:
Komentar

Berita Terkini