Kadis Kominfo Prov KalBar,Undang Awak Media

Editor: suarasanggau.co.id author photo
Dinas Komunikasi dan Informasi Provinsi Kalbar,gelar Konferensi Pers dan Sosialisasi Program-Program Prioritas dilingkungan Organisasi Perangkat Daerah.


Pontianak (Suara Sanggau) 
Dinas Komunikasi dan Informasi provinsi Kalimantan Barat, kamis kemaren 12/3 mengadakan konprens
pers dalam rangka Publikasi dan sosialisasi Program 
Prioritas  dilingkungan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Provinsi Kalimantan barat,bertempat di ruang Binaul Diskominfo Kalbar 

Dalam Konferensi Pers tersebut kepala Diskominfo mengundang Sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemerinta han Provinsi Kalbar serta Pimpinan media cetak, media Elektronik dan media online.

Kepala Diskominfo kalbar, Ir Sukaliman, MT mengatakan, bahwa acara ini diadakan untuk menjaga transparansi,dalam penyampaian data dan informasi,yang diperlukan kawan wartawan,sehingga dalam kegiatan ini kita undang keduanya agar saling satu sama lain

Menurut Sukaliman, dalam hal transparansi sejauh ini,tidak ada yang ditutupi dari para OPD terkait data, karena Gubenur Kalbar sangat terbuka dan meminta seluruh OPD juga melakukan transparansi terkait dana katanya.

"Jadi kita harus tranparansi, apa lagi Gubenur kita ini sangat terbuka masalah data, jika ada awak atau wartawan pergi ke kantor  minta data, silahkan diberi datanya jangan ada yang ditutupi, karena media dan masyarakat butuh informasi data," tegasnya.


Penulis  : M. Lutfi
Editor    :   Hermansyah

Share:
Komentar

Berita Terkini