Kapolsek Kapuas Pimpin Kerja bhakti

Editor: suarasanggau.co.id author photo
Sanggau.(Suara Sanggau) Kepolisian Sektor (Polsek) Kapuas, Polres Sang
gau minggu pagi,15/3 melakukan Kurve (Bakti Sosial) atau kerja bakti dikelurahan bunut dipimpin Kapolsek AKP.Sri Mulyono. Kerja bhakti dilakukan baik diluar maupum dalam mako serta tempat ibadah dan lingkungan,selain dilakukan angota Polsek juga melibat masyarakat sekitarnya
Menurut AKP.Sri Mulyono,kurve yang dilakukan ini,merupakan tindaklanjut  dari perintah KapolresSanggau,untuk menjaga kebersihan lingkungan agar terhindar dari virus penyakit

Sekarang ini kita sedang dihantui dengan virus Corona,agar kita terhin dar dari virus tersebut,mari kita jaga kebersihan dilingkungan kita ujarnya.

Selain itu juga kita melakukan sterili sasi dan antisivasi kebersihan rumah ibadah,dan fokos pada Mesjid Al-Jihat yang tetletak di Kelurahan Bunut Kecamatan kapuas karena mejid ini letaknya,dipintu masuk kota sanggau, dan harus jadi perhatian kita bersama.Kapolsek mengatakan selama berlangsungnya bhakti sosial tersebut,semua berjalan aman dan lancar.
Semoga dengan apa yang telah kita lakukan itu,dapat menangkal dan mencegah penyebaran Covid-19 di Kota Sanggau dan sekitarnya. Kita antisipasi dengan membersihkan lingkungan,” kata Kapolsek (Man)

Share:
Komentar

Berita Terkini