Kapolsek Pengkadan Laksanakan Tatap Muka Dengan Panitia Pilkades

Editor: suarasanggau.co.id author photo



Kapuas Hulu,Suara Sanggau - Untuk menjaga situasi kamtibmas diwilayah Kecamatan Pengkadan khususnya Desa Martadana, Desa Permata dan Desa Hulu Pengkadan yang akan menyelenggarakan Pemilihan Kepala Desa atau Pilkades serentak tahun ini, Kapolsek Pengkadan, Polres Kapuas Hulu, Polda Kalbar Ipda Jaspian melaksanakan tatap muka dengan Camat Pengkadan, Babinsa, Panitia Pilkades, Kepala Desa dan Ketua BPD beserta Calon Kades yang dilaksanakan di aula Mapolsek Pengkadan, Rabu (11/3/2020).


Kapolsek Pengkadan Ipda Jaspian mengungkapkan, bahwa kegiatan ini bertujuan untuk bersilaturahmi serta mendekatkan Polsek Pengkadan dengan bakal calon Kepala Desa dan panitia Pilkades serta tokoh masyarakat yang ada di Kecamatan Pengkadan ini.


Dalam tatap muka tersebut, Ipda Jaspian mengajak seluruh elemen masyarakat tetap menjaga silaturahmi, menjaga keharmonisan, persaudaraan dan kerukunan dalam hubungan bermasyarakat.

“Jangan sampai tali silaturahmi terputus hanya karena persoalan pilkades, tetap jaga persatuan dan kesatuan serta menjaga kamtibmas tetap aman, damai dan kondusif,“ ujar Ipda Jaspian.


Ipda Jaspian juga menegaskan, jika pada pemilihan Kepala Desa, semua elemen memiliki tugas yang sama yaitu menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, baik TNI, Polri, Pemerintah Kecamatan, Pemerintah Desa maupun warga masyarakat.

"Agar nanti dalam proses Pilkades serentak terlaksana dengan aman, damai dan kondusif tanpa adanya gangguan kamtibmas, marilah kita bersama-sama menjaga kerukunan antar tetangga dan warga," tutur Ipda Jaspian.


Relis   :  Polsek Pengkadan
Editor. : Hermansysh

Share:
Komentar

Berita Terkini