Kapolsek Serta Danramil Tayan,Salurkan Infaq

Editor: suarasanggau.co.id author photo

Sanggau(Suara Sanggau) Berbuat baik dan menolong sesama manusia 
serta memberikan sedekah kepada orang yang membutuhkan, itu kewajiban kita,bahkan dalam agama juga diajarkan .

Seperti yang disampai relis dari Polsek Tayan Hilir Ke Suara Sanggau yang diterima minggu 8/3 dimana pada Kamis 5/3 lalu,Kapolsek Iptu Sagi bersama  Danramil 1204/07 Ta yan Hilir Kapten Inf Demianus berbagi kasih kepada masyarakat di desa Piasak dan desa pedalaman.

Dengan didampingi Pengurus Pasu kan Amal Soleh (Paskas) Kecamatan Tayan Hilir Yogie, mereka memberi kan infaq berupa beras kepada masya rakat yang kurang mampu,yang berdomisili dilingku ngan RT Beganjing, Dusun Piasak, dan Desa Pedalaman.

Infaq yang diberikan itu berupa beras merupakan serike-16 bulan Februari 2020 dengan sasaran,warga kurang mampu,apa yang kita lakukan itu katanya, merupakan gagasan atau ide dari pengurus Paskas,kami dari polsek maupun koramil Tayan Hulu, tetap mendukung kegiatan yang sangat positif,bahkan kami bersama mendatangi warga yang kurang mempu untuk menyerahkannya.

Kapolsek Tayan Hilir Iptu Sagi memberikan apresiasi kepada pengurus Paskas Tayan yang merupakan kaum milenial,semoga kegiatan ini dapat dijadikan motifasi bagikita semua, untuk saling berbagi dan memupuk rasa kekeluargaan.

Sementara, Danramil 1204/07 Tayan Hilir, Kapten Demianus juga sangat mengapresiasi gerakan infaq beras tersebut,Ia mengaku bangga bisa bersama pengurus Paskas, dan Kapolsek melalukan ini,mari kita pupuk rasa persatuan dan kesatuan demi tercipta keaman daerah ini Ujar
Kapten Inf.Demianus

Sumber   : Polsek Tayan Hilir
Editor       :  Hermansyah

Share:
Komentar

Berita Terkini