-->

Kasi Datun Kejari Sanggau Diserah Terimakan

Editor: suarasanggau.co.id author photo
Sanggau (SuaraSanggau) Seorang Pemimpin yang bijak,ia mau
dikeritik dan minta maaf kepada bawahannya jika merasa bersalah.

Seperti yang dikatakan Kepala Kejaksaan Negeri Sanggau, Tengku Firdaus,disaat menyampaikan sambutannya, pada acara pisah sambut Kepala Seksi Perbendaha raan dan Tata Usaha Negara (Kasi Datun) Muhammad Faidul Alim Romas,kepada penggantinya Soni Budi Prasetyo.selasa (3/3/2020).

Dalam sambutannya Kejari Sanggau Tengku Firdaus mengatakan  sebagai pimpinan korps Adhyaksa Sanggau, baik secara pribadi, maupun secara kedinasan dan mewakili seluruh personel kejaksaan,menyampaikan memohon maaf atas kesalahan,baik disengaja atau tidak,selama kita kumpul dalam melaksanakan tugas di Sanggau ini.

Kita ketahui,kata Kejari ,Kasi Datun yang lama Muhammad Faidul Alim Romas yang akrab dengan panggilan pak Fayo,menjabat disini cukup lama lenih dari  lima tahun,kini ia akan pergi meninggalkan kita semua karena ia mendapat tugas baru sebagai Kasi Pidana Umum (Pidum) di Kejari Barito Timur Kalsel, sementara penggantinya 
Soni Budi Prasetyo sebelumnya bertugas di Kejari Tanjung Selor di Bulungan Kaltara sebagai Kasi Pengelolaan Barang Bukti

Kejari Sanggau berharap dengan mutasinya pak Fayo ke tempat yang baru, akan menambah wawasan, dan segera lakukan adaptasi ditempat yang baru, agar dapat meraih sukses dalam melaksanakan tugas. Yakinlah suatu saat nanti kita  dapat berkumpul lagi,bawalah yang baik baik ketempat  tugas yang baru,Saya yakin pak Fayo bisa melakukannya.
katanya Tengku Firdaus.
Sebagai atasan Langsung, lanjutnya Muhammad Faidul Alim Romas
yang akrab kita panggil Pak Payo ini,
kata Tengku,  ia merupakan sosok yang baik, berdedikasi, pekerja keras dan memberikan warna di lingkugan tempat kerja,” sehingga dengan dimutasikannya kita terasa sekali kehilangannya.

Saya berpesan,kepada Fayo,dalam melaksanakan tugas ditempat yang baru,agar selalu koordinasi dengan pimpinan dan sesama pejabat setempat,hindari konflik sekecil apapun, baik dengan pimpinan maupun dengan teman sejawat, dengan kekompakan dan kesolidan kita bersama, predikat Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) bisa kita raih.

Kejari Sanggau juga mengucapkan selamat bergabung kepada Soni Budi Prasetyo,kita minta juga pejabat yang baru ini,bisa menempatkan diri dan melakukan adaptasi dengan lingkungannya.

Ditambahkan Kejari Sanggau,kita ini satu keluarga, apa yang dirasakan satu orang, tentu juga akan dirasakan semuanya rasa kebersamaan dan keharmonisan, baik dalam melaksanakan tugas, maupun dalam pergaulan kita sehari hari perlu kita jaga.

Seorang pemimpin itu,akan berhasil dalam tugasnya apabila ia dapat dukungan dari semua staf,tanfa dukungan dari staf dan pejabat dilingkungannya, pemimpin tidak bisa berbuat,bawahan akan dapat menentukan keberhasilan pimpinan ujarnya. (Hermansyah)
Share:
Komentar

Berita Terkini