-->

Mancing,Main Guli,Main Ketepel Akan Meriahkan HUT Sanggau

Editor: suarasanggau.co.id author photo
Bupati Sanggau Paolus Hadi,ketika memimpin rapat persiapan menyambut HUT Sanggau ke 404 Senin 9/3

Sanggau.(SuaraSanggau)
Bupati Sanggau Paolus Hadi,minta kepada koordinator pertandingan serangkaian menyambut dan meme riahkan HUT Sanggau ke 404 segera kerja, siapkan segala sesuatunya yang berhubungan dengan pertandingan.

Hal tersebut dikatakan Bupati Sanggau Paolus Hadi, ketika memim pin rapat persiapan terahir HUTkota Sanggau ke 404 dia Aula Lantai 1 senin 9/3 kemaren.

Rapat dihadiri semua Kepala OPD dan Badan,camat serta lurah dalam kota Sanggau.
Hadir juga yang mewakili Kapolres Sanggau Kabag Sumda AKP    Suparwoto,Pasi Pers Kodim 1204/ Sgu,Wakil ketua DPRF Sanggau T.Yance,Ketua Koni Ibrahim serta undangan lainnya.

Dikatakan Bupati,HUT ke 404 kota Sanggau ini,merupakan ulang tahun kita semua, untuk itu masyarakat sanggau wajib,mensukseskannya.
Ini merupakan perayaan yang ke 4 dapat hendaknya dapat dijadikan Energi baru ,dalam mengelola kota sanggau akan lebih baik Ujar PH Panggilan Akrab bupati.

Pertandingan yang kita laksanakan ini sifatnya mengajak warga  untuk berpartisifasi,seperti Senam kreasi Oni Ogah,Lomba ketepal, Galah Hadang atau Galah Kepong,Tarik tambang,mancing.
Bahkan untukmemancing,pesertanya ada yang datang dari luar kota karena informasi yang saya terima  ada beberapa kabupaten yang mereka punya hoby mancing ikut berpatisipasi merayakan HUT Kota Sanggau.

Sementara ketua Koni Kabupaten Sanggau Ibrahim mengatakan,berba gai pertandingan yang dipertanding kan.itu,merupakan permainan kita selagi masih anak.anak, sekarang permainan tersebut hilang ditelan thehnologi,jarang kita lihat anak main galah Hadang,ketepel,bahkan Main kelereng atau.main guli, yang juga ikut dipertanding nanti.
Dengan Memperingati HUT Sanggau ke 404 ini,kita mengenang kembali permainan ketika kecil,permainan ini perlu kita lestarikan kembali ujar Ibrahim yang juga ketua Gapensi Kabupaten Sanggau.

Hermansyah
Share:
Komentar

Berita Terkini