Polres Sanggau Lakukan Penyemprotan Disenfektan Antisipasi Covid-19

Editor: suarasanggau.co.id author photo


Upaya pencegahan Virus Covid-19 oleh Kapolres Sanggau

Sanggau (Suara Sanggau) - Merebaknya penyebaran Coronavirus atau Covid-19 membuat semua pihak harus waspada terhadap penyebaran virus ini, tak terkecuali Pihak Kepolisian Polres Sanggau.

Upaya pencegahan penyebaran Virus Corona, Polres Sanggau bersama Bhayangkari melakukan penyemprotan desinfektan dengan sasaran sejumlah tempat pelayanan publik.

Seperti di Ruang SPKT, Graha Wira Pratama, Ruang Pelayanan SIM, Kantor Bhayangkari, Urkes, Ruang tunggu  Sat Narkoba dan Sat Reskrim serta Lobby Polres Sangau paa Kamis (19/3/2020) sore.

Kapolres Sanggau AKBP Raymond M. Masengi, yang langsung memimpin kegiatan penyemprotan mengatakan bahwa sebagai bentuk pencegahan terhadap potensi menyebarnya virus corona, Polres  Sanggau langsung menerapkan pola hidup sehat kepada personil jajaran serta melaksanakan penyemprotan disenfektan.

“Kami Polres Sanggau sudah beberapa hari yang lalu melaksanakan aksi peduli kesehatan melalui Korve di lingkungan Mako Polres, Korve di Tempat Ibadah dan Terminal, senam sehat, menyediakan antiseptic di setiap ruangan dan ruang Pelayanan serta melaksanakan penyemprotan disenfektan di semua ruang pelayanan, hal ini tak terlepas dari sudah ditetapkanya status tanggap darurat Virus Corona oleh pemerintah,” ucap Kapolres Sanggau

Ditambahkan Kapolres Sanggau, penyemprotan yang dilakukan ini sebagai upaya untuk membantu pencegahan Virus Corona di Sanggau khususnya di lingkungan Polres Sanggau.

“Saya meminta kepada anggota maupun masyarakat senantiasa menjaga kebersihan dan yang tidak kalah pentingnya, warga juga diminta tidak panik, melainkan tetap waspada,” pesannya.



Penulis  : Tim Liputan
Editor    :   Hermansyah

Share:
Komentar

Berita Terkini