CONNECT WITH US
  • Polres Sanggau Laksanakan Penempelan Maklumat Kapolri

    Bagikan:
    Sanggau (SuaraSanggau)
    Polres Sanggau Minggu malam 22/3 
    melakukan kegiatan PREEMTIF dalam rangka pencegahan terkait Penyebaran Wabah "COVID 19" dikota Sanggau,kegiatan tersebut merupakan pelaksanaanpenyebaran/penempelan MAKLUMAT KAPOLRI dan himbauannya,di warung copy, caffe dan tempat" berkumpulnya warga masyarakat.

    Sebelum terjun kelspangan,kegiatan trtdebit didahului dengan Apel di Tribun Promoter Polres Sanggau Jln. Jend. A. Sudirman dipimpin oleh Kabagops Polres Sanggau KOMPOL BERMAWIS, S.H., M.H ,didampingi oleh Kabagsumda Polres Sanggau AKP SUPARWOTO, S.IP, Kasatbinmas Polres Sanggau IPTU PRIYONO diikuti anggota Polres Sanggau,yang tergabung dalam Ops Kontijensi Aman Nusa II COVID-19 Tahun 2020.

    Usai apel dan APP, dilanjutkan giat Penyebaran/penempelan MAKLUMAT KAPOLRI serta menyampaikan himbauan di warung kopi, caffe dan tempat" umum agar masyarakat pengunjung untuk  segera meninggalkan warung copi, caffe dan tempat" umum agar kembali dan beristirahat di rumah masing-masing, guna pencegahan wabah COVID-19.
    Kegiatan   dipimpin  Kabagops Polres Sanggau KOMPOL BERMAWIS, S.H, M.H  didampingi Kabagsumda AKP SUPARWOTO, S.IP dan Kasatbinmas IPTU PRIYONO dan diikuti oleh pers Polres Sanggau yang tergabung dalam Ops Kontijensi Aman Nusa II COVID-19 Tahun 2020.
    Giat penyebaran/penempelan MAKLUMAT KAPOLRI dan Himbauan itu,dilaksanakan menggunakan 
    2 unit Randis R4 Polres Sanggau, dengan sasaran warung kopi dan caffe disepanjang Jl. Jend. A. Yani, Jl. Jend. Sudirman, Jln. H. Sahid, Jln. H. Juanda, Terminal Bis, dan Jln. Gajah Mada Sanggau.

    Sekira jam 22.00 wib pelaksanaan kegiatan penyebaran/penempelan  berahir,semua kegiatan tersebut berjalan aman dan lancar masyarakat
    mau pengertian setelahdijelaskan petugas akan bahaya virus tersebut seraya meninggalkan tempat dan kembali kerumah masing masing (man)

    KOMENTAR