CONNECT WITH US
  • Di Mempawah,Polisi dan TNI Bagikan Nasi Kotak

    Bagikan:


    Kapolres Mempawah Tulus Sinaga dan Pasi Ops Kodim 1201/MPh, Hendro P, berkeliling membagikan makanan di Pasar Mempawah.[Suarakalbar/Dian Sastra]

    Mempawah (Suara Sanggau)- Dapur lapangan yang digagas Kapolres dan Dandim 1201 Mempawah mulai beroperasi, Jumat (17/04/2020) pagi di Taman Aula Rubini Mempawah. Puluhan petugas gabungan TNI/Polri dan Tagana dikerahkan untuk memasak ratusan porsi makanan.

    Puluhan petugas gabungan yang kerahkan untuk memasak makanan di Dapur Lapangan TNI/Polri Bersatu Melawan Covid-19 di Kabupaten Mempawah tampak antusias. Masing-masing petugas sibuk dengan tugasnya. Mulai dari memotong sayur, memasak lauk pauk hingga menyajikan makanan untuk dibagikan kepada masyarakat.

    Setelah ratusan porsi makanan berhasil dimasak, Kapolres Mempawah, AKBP Tulus Sinaga, bersama Pasi Ops Kodim 1201/MPh, Kapten Hendro P beserta jajaran perwira TNI/Polri berkeliling di Pasar Mempawah. Mereka pun membagikan makanan kepada buruh hingga pedagang di Pasar Mempawah.

    “Kegiatan dapur lapangan ini dalam rangka menindaklanjuti Maklumat Kapolri dan Keputusan Bupati Mempawah Nomor 118 Tahun 2020 sebagai bentuk kepedulian terhadap kesehatan lingkungan dalam menghadapi pandemi Covid-19,” ungkap Kapolres Mempawah, Tulus Sinaga.

    Melalui kegiatan tersebut, Kapolres berharap dapat menumbuhkan semangat dan dukungan dari seluruh komponen masyarakat agar bersama-sama Pemerintah Kabupaten Mempawah melakukan penanganan cepat pandemi Covid-19.

    “Pemerintah tidak bisa bekerja sendirian dalam menghadapi situasi pandemi Covid-19 di Kabupaten Mempawah. Diperlukan dukungan dan kerjasama seluruh elemen masyarakat. Saya yakin dengan kebersamaan dan persatuan elemen masyarakat, kita bisa melewati pandemi Covid-19,” tutupnya.


    Sumber  : Suara Kalbar.co.if
    editor.     : Hermansyah

    KOMENTAR