-->

Kades Berikan Apresiasi Kepada Babinsa Semudun .

Editor: suarasanggau.co.id author photo
Babinsa Semudun, Serda Hamdani, rela memikul beras bantuan Pemprov Kalbar Untuk Masyarakat.

Mempawah (Suara Sanggau)- Pemerintah Desa Semudun memberikan apresiasi kepada jajaran TNI, khususnya Babinsa, Serda Hamdani, yang telah berperan aktif dalam melaksanakan pelayanan publik. Salah satunya mensukseskan penyaluran bantuan sosial untuk masyarakat terdampak pandemi Covid-19 di lingkungan masyarakat Desa Semudun.

“Mewakili Pemerintah Desa Semudun, saya mengucapkan terima kasih dan memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Banbinsa, Serda Hamdani, yang sangat aktif membantu kami menyelenggarakan pemerintahan desa,” puji Kepala Desa (Kades) Semudun, Yusuf, Sabtu (18/04/2020) di Mempawah.

Yusuf menyebut, partisipasi TNI/Polri sangat penting dalam mendukung penyelenggaraan roda Pemerintahan Desa Semudun. Berkat kerjasama dan koordinasi yang baik, maka berbagai program kerja dan penyaluran bantuan sosial dapat terealisasi dengan maksimal serta tepat sasaran.

“Serda Hamdani sangat aktif mendukung program kerja Pemerintah Desa Semudun. Makanya kami sangat terbantu dengan tugas pengabdian yang dilaksanakan Serda Hamdani untuk masyarakat Desa Semudun,” ungkapnya.

Kedepan, Yusuf berharap dukungan dan kerjasama yang telah terjalin dengan baik antara Pemerintah Desa Semudun dengan Babinsa dan Bhabinkamtibmas dapat terus terjaga dan lebih ditingkatkan lagi. Sinergitas tersebut dapat memberikan dampak positif terhadap pelayanan masyarakat.

“Mudah-mudahan semua yang kita kerjakan ini memberikan kebaikan untuk meningkatkan kinerja pelayanan masyarakat. Dengan demikian, masyarakat merasakan keberadaan pemerintahan desa dan aparatur TNI/Polri dapat memberikan kontribusi maksimal,” tutupnya.


Penulis : Dian Sastra
Editor    :  Man

Share:
Komentar

Berita Terkini