CONNECT WITH US
  • Kodam XII/Tanjung Pura Dan Polda Kalbar Bagikan 1.500 Nasi Kotak Kepada Masyarakat

    Bagikan:
    Pontianak (Suara Sanggau)
    Anggota Kodam XII/Tanjung
    Pura dan Polda Kalimantan Barat, membagikan nasi kotak siap saji menjelang buka puasa kepada masyarakat di Kota Pontianak dan Kubu Raya.
    Pemberian ini merupakan kepedulian TNI dan Polri,untuk membantu sesa ma umat ,di tengah Pandemi Covid-19 yang berdampak pada perekonomian, semua kalangan khususnya masyarakat  yang ekono mi menengah kebawah. 

    Hari ini Senin 27/4, Dapur umum TNI – Polri Pontianak, yang didirikan berapa hari lalu oleh Kodam XII/Tpr bersama dengan Polda Kalbar, di Mabek angdam XII/Tanjung Pura, menyiap kan sebanyak 1500 nasi kotak untuk dibagikan kepada masyarakat.

    Dijelaskan Kapendam XII/Tpr, Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunthe, S.Sos., nasi kotak yang dibagikan  sore tadi oleh personel TNI – Polridi empat titik . Untuk di wilayah Kubu Raya,lokasinya di Desa Kapur dan Sungai,sedangkan untuk wilayah Kota Pontianak, sasaran kita di Kam pung Beting dan Pal Lima.


    Dalam pembagian itu  kita libatkan personel Koramil dan Polsek setempat di empat titik tersebut. Mereka yang membagikan kepada warga sehingga tidak terjadi penum pukan massa,” ujar Kapendam XII/Tpr, Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunthe, S.Sos.

    Kita harapkan,dengan tali kasih TNI/Polri, hubungan dengan masyarakat semakin dekat,karena TNI dan Polri adalah dari dan untuk rakyat.
    Semoga apa yang telah kita perbuat
    dapat mengatasi sedikit kesulitan masyarakat di bulan suci Ramadhan 
    ujar Kapendam XII/Tanjung Pura

    Relis   :  Pendam XII/Tpr
    Editor  :  Hermansyah

    KOMENTAR