CONNECT WITH US
  • Pesan Wabup Sanggau, Masyarakat Jangan Panik,Namun Tetap Waspada

    Bagikan:
    Sanggau.(SuaraSanggau)
    Bantuan beras dari Pemerintah Provinsi Kalbar,untuk keluargamiskin 
    dikabupaten sanggau,khususnya di kecamatan Tayan Hilir dan kecama tan Toba,diserahkan Wakil Bupati Sanggau Yohanes Ontot,penyerahan
    di pusatkan di Aula Desa Pedalaman, Kecamatan Tayan Hilir, Rabu 15/4/20

    Hadir pada acara penyerahan terse but Manager PT. Antam, Parjono, Sekretaris Dinsosp3akb Kabupaten Sanggau, Suhendra, S.Sos, Camat Tayan Hilir, Lovianus Anus, Camat Toba, Adi Susanto, Forkompimcam, Ketua GOW Kabupaten Sanggau, Ny. Yohana Kusbariah Ontot, para Kades dan masyarakat penerima manfaat.

    Kecamatan Tayan Hilir mendapat
    beras dari Pemerintah Provinsi Kalbar sebanyak 18 ton atau 3.073 KPM,sedangkan, sementara kecama tan Toba menerima 11 ton atau 1.275 KPM,selain itu ada juga diberikan paket sembako bantuan dari PT. Antam untuk masyarakat peneri ma manfaat (KPM).
    Wakil Bupati,menghimbau kepada seluruh masyarakat hususnya ditayan Hilir dan Kecamatan Toba tidak panik atas pandemi Covid-19 yang menghebohkan dunia ini,namun kita tetap waspada,jaga kebersihan lingkungan dan biasa kan cuci  tangan dengan air mengalir, jangan lupa pakai masker jika bepergian.

    Kita berharap kata Yohanes Ontot mudah-mudahan pandemi Covid-19 segera berakhir, sehingga masyara kat bisa bekerja kembali secara normal. 

    Wakil Bupati juga,mengucapkan teri
    kasih kepada PT.Antam yang telah
    bersinergi dengan pemkab membe rikan.bantuan.kepada masyarakat
    bantuan yang diberikan itu tentunya sangat bermanfaat untuk saudara saudara kita.( man)

    KOMENTAR