-->

Satlantas Polres Kayong Utara Bagikan Brosure Pencegahan virus corona

Editor: suarasanggau.co.id author photo



Kayong Utara (Suara Sanggau)- Hari ketiga diberlakukanya Operasi Keselamatan Kapuas 2020, Satlantas Polres Kayong Utara Polda melakukan berbagai macam kegiatan yang berkaitan dengan pencegahan penyebaran Covid-19.

Seperti yang dilakukan, Rabu (8/4/2020) personel satlantas terlihat menempelkan stiker dan membagikan brosur tentang pencegahan virus corona di tempat umum dan di jalanan.

"Aksi bagi brosur dan tempel stiker ini merupakan bentuk keprihatinan akan wabah Covid-19," kata Kapolres AKBP Asep I. Rosadi, melalui Kasatlantas, Iptu Sulardi.

Melalui brosur dan stiker yang dicetak itu, Satlantas menghimbau masyarakat tetap waspada terhadap Covid-19. Misalnya mencuci tangan, gunakan masker, menutup mulut ketika batuk atau bersin.

Kemudian, pihaknya mengajak semua pihak hindari berada di tempat ramai dan melaksanakan himbauan pemerintah di rumah saja. Lalu, jaga jarak physical distancing, dan cek dokter jika merasa kurang sehat.

"Beberapa kegiatan yang kami lakukan hari ini adalah sebagai salah satu upaya membantu kebijakan pemerintah dalam hal penanganan dan pencegahan terhadap penyebaran Covid-19 di wilayah Kayong Utara," pungkasnya.


Rilis Polres Kayong Utara

Share:
Komentar

Berita Terkini