-->

Walikota Singkawang Serahkan Bantuan Alat Kesehatan

Editor: suarasanggau.co.id author photo

Wali Kota Singkawang, Tjhai Chui Mie menyerahkan bantuan alat kesehatan sumbagan pengusaha peduli Kalbar dalam mencegah Covid-19 kepada Puskesmas dan RSUD dr Abdul Aziz Singkawang, Kamis (2/4/2020).

Singkawang (Suara Kalbar)- Wali 
Kota Singkawang, Tjhai Chui Mie menyerahkan bantuan alat kesehatan yang diserahkan kepada Direktur RSUD dr Abdul Aziz Singkawang, dr Ruchanihadi dan Kepala Dinas Kesehatan dan Keluarga Berencana Kota Singkawang, dr Barita P Ompusunggu di Kantor Wali Kota Singkawang, Kamis (2/4/2020).

“Pada pagi hari ini kami memberikan sarung tangan,  kaca mata, masker dan rapid test yang merupakan sumbangan pengusaha Kalbar peduli,” ujar Wali Kota Singkawang, Tjhai Chui Mie.
Pihaknya menyerahkan kembali barang sumbangan tersebut kepada Kepala Dinas Kesehatan yang nantinya akan diatur untuk dibagikan kembali ke Puskesmas-Puskesmas yang ada di Singkawang, dan juga RSUD dr Abdul Aziz Singkawang.

Tjhai Chui Mie menyampaikan terima kasih kepada Pengusaha Kalbar peduli terhadap penanganan Covid-19. “Semoga Tuhan membalas kebaikannya,” katanya.

Barang yang disumbangkan tersebut terdiri rapid test sebanyak 12 kotak, masker sebanyak 50 box,  gloves 10 kotak dan hand sanitizer sebanyak 4 ken, dan google 26 pcs.

Penulis : Tim Liputan
Editor    : Hendra

Share:
Komentar

Berita Terkini