CONNECT WITH US
  • Bhakti Sosial Hari Ketiga Lebaran Dilakukan Ny.Rissa Ronny,

    Bagikan:
    Sintang.(SuaraSangau)
    Hari ketiga lebaran Rabu (27/05/2055). Ketua Persit Kartika   Candra Kirana Koorcabrem 121 PD XII/Tanjungpura Ny.Rissa Ronny, mengunjungi warga RT 16, RW 05 kelurahan Kapuas Kanan Hulu Sintang.Kedatangannya untuk bersilaturahim dan berbagi kasih kepada warga setempat.

    Lokasi yang dikunjungi Ketua Persit Kartika  Candra Kirana itu,terletak didepan Kompi Bantuan Yonif 642/Kapuas, dilokasi tersebut terdapat dermaga Pengolahan karet.

    Masyarakat setempat Antosias menyambut kedatangan Ny.Rissa Ronny,demikian juga anak anak, namun tidak terlepas mematuhi protokol kesehatan dengan menjaga jarak,dari yang satu ke yang lain mereka diingatkan.

    Mayoritas mata pencarian warga se
    tempat bekerja sebagai Kuli lepas pelabuhan,yang terdampak Pandemi cofid -19,selain memberikan santu nan,juga membagikan masker dan Nasi yang sudah dikemas dalam kotak/ box.Sebanyak 150 box nasi dibagikan kepada masyarakat,Ibu-ibu dan anak-anak ,mereka sangat antusias dan senang menerima tali asih ini.

    Ny.Rissa Tonny  juga tak henti henti nya mengingat kan kepada semua warga, agar tetap menjaga pola hidup sehat dan selalu mengunakan masker jika keluar rumah, Agar Pandemi cofid -19 cepat berlalu dan kita bisa hidup normal dan bekerja kembali,harapannya.

    Heri sugianto, salah seorang pemuka masyarakat mengatakan, sangat berterimakasih kepada Ibu Ketua Persit Kartika Candra Kirana Koorcab rem 121 PD XII/  Tanjungpura datang berbagi kasih memang tepat waktunya. 
    Banyak diantara warga kita tidak bekerja karena  pelabuhan atau dermaga ditutup,sehingga kita tudak punya penghasilan untuk menafkahi keluarga ujarnya.

    Sementara,Mayor inf Syafendi Kapenrem 121/Abw mengatakan, kegiatan  yang dilakukan Ketua Persit Kartika  Candra Kirana ini,merupakan
    hari terakhir dari tiga hari yang direncanakan, dalam kegiatan 121 berbagi di hari yang fitri.

    Namun demikian kegiatan bhajti sosial yang dilaksanakan Persit Kartika   Candra Kirana Koor cabrem 121 PD XII/Tanjungpura kedepan tetap fiadakan kegiatannya, karena inilah salah satu bentuk kepedulian Persit Kartika Candra Kirana Koorcab rem 121 PD XII /Tanjungpura.
    Tentunya akan disesuaikan dengan situasi dan kondisi yang memungkinkan dalam kegiatan tersebut kata Kapenrem

    Sumber : Penrem 121/ABW Sintang/                  Jumhari
    Editor.    Hermansyah





    KOMENTAR