CONNECT WITH US
  • Bupati Sanggau Lantik 7 Pejabat Administrator dan Pengawasan

    Bagikan:
    (Suara Sanggau) Bupati Sanggau, Paolus Hadi Selasa 5/5/ pagi melantik tujuh pejabat administrator dan pengawas di lingkungan Pemkab Sanggau diaula lantai II kantor Bupati 

    Pelantikan kali ini beda dengan pelan
    tilan sebelumnya karena tidak dihadi
    undangan,hanya dihadiri para pejabat yang dilantik, Bupati, Wabup dan Kadisdukcapil. Sementara Sekda Sanggau, Kukuh Triyatmaka, beserta para Kepala OPD dan para Camat hanya menyakdikan melalui video conference (Vidcon).
    Ketujuh pejabat yang dilantik itu mayoritas pejabat dilingkungan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Sanggau.
    Tujuh pejabat yang dilantik itu adalah
    1. Andri, S.Sos, menjabat Kasubbag Umum dan Kepegawaian Dinas Dukcapil Kabupaten Sanggau.
    2. Swamba Andonowarih, S.STP, menjabat Kasi Pengolahan Data Kependudukan Dinas Dukcapil Kabupaten Sanggau.
    3. Yusnarni SH, menjabat Sekretaris Dinas Dukcapil Kabupaten Sanggau.
    4. Rabiul Andri Fathowari, S.IP, menjabat Kasi Pendataan Penduduk Dinas Dukcapil Kabupaten Sanggau.
    5. Samuel, S.Sos, menjabat Kabid Pelayanan Catatan Sipil di Dinas Dukcapil Kabupaten Sanggau.
    6. Niriu, S Sos, menjabat Sekretaris Inspektorat.
    7. Libertus Toto Martono, menjabat Sekretaris Dinas Porapar Kabupaten Sanggau.

    Menurut Paolus Hadi,pelantikan ini di
     lakukan secara prosedural dan dite tapkan dengan keputusan Menteri Dalam Negeri,sesuai Peraturan Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia Nomor 76 Tahun 2015 tentang pengangkatan dan pember hentian pejabat pada unit kerja yang menangani urusan administrasi Kependudukan di Provinsi dan Kabupaten/Kota,” katanya

    Dijelaskan bupati,pelantikan yang dilakukan ini untuk mengoptimalkan kinerja perangkat daerah dalam rangka mendukung pencapaian visi dan misi kepala daerah,” selain dari
    itu juga  kata PH panggilan akrab bupati mengisi jabatan struktural yang lowong dan mutasi.
    .
    Ia juga berharap agar pejabat yang dilantik baik yang mutasi maupun yang mendapat promosi Dalam rangka mengoptimalkan kinerja perangkat daerah dalam rangka mendukung pencapaian visi dan misi kepala daerah,” tambahnya baru dalam menghadapi tantangan tugas di era globalisasi yang serba kompetitif ini serta dalam rangka pengembangan karier PNS. (Hemansyah)

    KOMENTAR