-->

Dapur Umum Koramil Sekayam Bagikan 100 nasi bungkus kepada warga terdampak

Editor: suarasanggau.co.id author photo
*bagikan 100 nasi bungkus kepada warga terdampak

Sekayam(SuaraSanggau)- Koramil 1204-02/Sekayam bersama Polsek sekayam dan staf kecamatan membentuk dapur umum. Kegiatan itu berlangsung dua hari,setiap hari disediakan 100 porsi nasi kotak lengkap dengan lauk pauk yang dibagikan kepada masyarakat kurang mampu diperbatasan,Rabu (6/5/2020).

"Selama pademi covid19 banyak warga yang kehilangan mata pencarian,terutaman warga kurang mampu.karena itu kodim 1204 sanggau bentuk dapur umum di Sekayam," kata Danramil Sekayam,Kapten Inf M.Yunus


Ia mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dari TNI-Polri serta instansi terkait kepada masyarakat yang ada di Kecamatan Sekayam dimana banyak warga yang pekerjannya terganggu akibat pandemi virus covid19 sehingga membuat penghasilan masyarakat menurun.

"Semoga apa yang kami berikan dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak penyebaran virus covid19 di wilayah perbatasan Indonesia-Malaysia khsusnya kecamatan Sekayam" ungkap Yunus.

Danramil Sekayam juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap menjaga pola hidup sehat dengan mencuci tangan atau setelah beraktifitas di luar rumah serta menggunakan masker dan menjaga jarak untuk menghindari penyebaran COVID-19 sebagaimana imbauan pemerintah.

Sabri warga Balai I menyampaikan terima kasih kepada anggota TNi-Polri beserta staf kecamatan yang telah membagikan nasi bungkus dimana bantuan itu bisa meringankan beban mereka ditengah covid19.

"Semoga kegiatan ini terus dilakukan selama pandemi covid19 karena kami sangat kekurangan dalam hal ekonomi," kata Sabri (Cok/Man)
Share:
Komentar

Berita Terkini