CONNECT WITH US
  • Kepolisian Sektor Pontianak,Berbagi Kasih Dengan Ponpes Darul Faizin

    Bagikan:




    Pontianak.(SuaraSanggau) Polsek Pontianak Kota,Pontianak,” Memasuki Hari Ke-4 Perayaaan Idul Fitri 1441, Aparat Kepolisian Sektor Pontianak Kota kembali melaksanakan kegiatan Polri Peduli dengan memberikan bantuan paket sembako.

    Bantuan paket sembako tersebut langsung di salurkan ke Pondok Pesantren Darul Faizin yang terletak di Jalan Petani Pontianak, Rabu (27/05/2020) pagi.

    Penyaluran paket sembako langsung diberikan oleh Aipda Surya Simatupang yang merupakan personil Bhabinkamtibmas Polsek Pontianak Kota yang bertugas di Kelurahan Sungai Bangkong Kecamatan Pontianak Kota bersama dengan Personil Polsek Pontianak Kota lainnya.

    Yang mana bantuan paket sembako di terima langsung oleh Ustad Rudi yang merupakan pengurus dari pondok pesantren tersebut.

    Kapolsek Pontianak Kota melalui Kasi Humas Aiptu MP Simanjuntak membenarkan kegiatan yang telah di lakukan oleh personil polsek pontianak kota tersebut.

    “Ya benar sekali ada lima karung beras seberat 5 Kg serta sebanyak 5 buah dus indomie yang telah di salurkan,” Ucap Kasi Humas Polsek Pontianak Kota.

    Bantuan langsung diterima oleh ustad Rudi yang merupakan pengurus dari pondok pesantren darul faizin,”papar Simanjuntak.

    Simanjuntak berharap dengan adanya bantuan tersebut kiranya dapat meringankan beban ekonomi dari ponpes, imbas dari dampak covid -19,”harapnya.

    Masih di tempat yang sama Ustad Rudi yang merupakan pengurus dari pondok pesantren darul faizin jalan petani pontianak kota mengucapkan rasa terimakasihnya atas bantuan yang telah di berikan oleh personil dari Polsek Pontianak Kota.

    (Rellis Humas Polsek,)

    KOMENTAR