CONNECT WITH US
  • KETUA PERSIT KCK KOORCABREM 121 PD XII/TANJUNGPURA NY.RISSA RONNY BERBAGI DI HARI YANG FITRI.

    Bagikan:
     
    Sintang(Suara Sanggau)
    Ny.Rissa Ronny ,Ketua Persit Kartika Candra Kirana Koorcab Rem 121 PD XII/Tanjungpura diharikedua lebaran 
    selasa (26/05/20) menyambangi masyarakat didusun tunas jaya Desa Balai agung kec. Sintang.

    Kedatangan Ketua Persit Kartika Candra Kirana Koorcab Rem 121 PD XII/Tanjungpura ke dusun Tunas jaya yang sebahagian besar pendufuknya berprofesi sebagai pemulung ini, adalah untuk berbagi kasih dihari raya Aidul Fitri 1441 H,yakni memberikan santunan dan nasi kotak kepada masyarakat Setempat. 

    Menurut salah seorang warga
    kedatangan ibu Ketua Persit Kartika Candra Kirana Koorcab Rem 121 PD XII/Tanjungpura sangat tepat sekali waktunya,selain kita dapat bertatap muka juga menerima bingkisan yang memang sangat dibutuhkan disaat kita sedang krisis ekonomi, akibat dampak pandemi covid19ujarnyanya.

    Ny.Rissa Ronny disaat memberikan pembagian nasi box dan santunan, mengimbau warga untuk tetap semangat ditengah pandemi cofid-19 dan senantiasa menjaga kesehatan menggunakan masker dan rajin mencuci tangan .

    Dengan kita perilaku hidup bersih dan sehat,dan mengikuti protokol kesehatan,secara tidak langsung kita membantu pemerintah memerangi virus yang meresahkan.

    Kita berharap,3 kata Ny.Rissa Ronny Semoga Pandemi cofid -19 cepat berlalu dan situasi  ini cepat normal kembali harapnya.
     
    Sementara Yasin Saiba,salah seorang tokoh masyarakat dusun Tunas Jaya,mengucapkan terimakasi kepada  Ketua Persit Kartika Candra Kirana Koorcabrem 121 PD XII/Tanjungpura Ny.Rissa Ronny atas kunjungan dan bantuan yang diberikan kepada warga dusun Tunas jaya,semoga ini bermanfaat dan dapat membantu warga kami ditengah wabah Cofid -19 ini.Semoga Persit Korem 121 tetap Jaya,ungkap yasin saiba.

    Kepala penerangan Korem 121/Abw Mayor inf Syafendi,yang turut men dampingi, mengatakan Ibu ketua  Persit Kartika Candra Kirana Koorcabrem 121 PD XII/Tanjungpura
    sangat konsen dengan kegiatan sosial,terutama kepada masyarakat yang kurang mampu dan warakawuri

    Setiap kunjungan kerja mendam pingi 
    Brigjen TNI Ronny Danrem 121/Abw kewilayah jajaran Korem 121/Abw , selalu melakukan kegiatan bhakti sosial menemui masyarakat yang kurang mempu,membagikan sembako serta memberikan vitamin
    kepada masyarakat yang kurang mampu.

    Sumber : Penrem 121/ABW Sintang/                  Jumhari
    Editor.       Hermansyah

    KOMENTAR