-->

Pamtas Yonif R-641/Beruang Bantu Keluarga Pra Sejahtera

Editor: suarasanggau.co.id author photo

Sanggau (SuaraSanggau) Satgas Pamtas Yonif R-641/Beruang yang bertugas diKawasan Perbatasan kalimantan barat Jum'at kemaren (1/5),memberikan bantuan sembako kepada warga perbatasan

Bantuan yang diberikan Pamtas Yonif R-641/Beruang itu ,untuk membantu keluarga pra sejahtera yang mengalami kesulitan masalah ekonomi,apalagi saat sekarang ini kita sedang menghadapi pandemik virus corona vovid-19.

Sembako yang diserahkan langsung oleh Komandan Pos Segumun Satgas Yonif R-641/Bru, Letda Inf Ashari Muiz Ramadhan beserta 2 anggota lainnya diserahkan kepada Jarkoni (38) yang tinggal di Dusun Segumun, Desa Lubuk Sabuk  Keca matanSekayam,Kabupaten Sanggau.

Sebelumnya Jarkoni (38)telah menyerahkan senjata api jenis bowmen,karena bowmem yang dimiliki tak memiliki izin,takut akan bermasalah pada dirinya dengan kesadarannya, senjata tersebut diserahkan ke Satgas Yonif R-641/Bru, Letda Inf Ashari Muiz Ramadhan 

Niat tersebut disambut baik oleh Ashari Muiz sambil mengingatkan Jarkoni bahwa kepemilikan senjata api tanpa ijin dapat membahayakan orang lain dan dikenai sanksi hukum.

Dansatgas Pamtas Yonif R-641/Bru, Letkol Inf Kukuh Suharwiyono menyambut baik penyerehan Senpi yang dilakukan oleh masyarajat perbatasan ini.

Penyerahan senjata api tersebut diterima oleh Komandan Pos Segumun dan saat ini senjata itu telah kita amankan,” jelasnya.

Kukuh mengatakan  warga perbata san makin sadar hukum,karena dengan memiliki senjata api ,dapat mengsncam diri sendiri dan membahayakan orang lain  (r/Man)


 

Share:
Komentar

Berita Terkini