-->

POM Perbatasan Bagikan 32 Paket Sembako Bagi Warga Kurang Mampu

Editor: suarasanggau.co.id author photo



SEKAYAM(Suara Sanggau)- Sebanyak 32 paket sembako yang dibagikan Persatuan Orang Melayu (POM) Perbatasan Indonesia-Malaysia kecamatan sekayam kabupaten Sanggau,bersama anggota Koramil 1204-02 Sekayam.

Pembagian paket sembako ini dilakukan atas dasar kepedulian kepada masyarakat terutama warga kurang mampu yang terdampak pandemi COVID-19. Pembagian Sembako dilakukan Di Desa Pengadang Dusun Ruis, Dusun Sungai Sadong dan Keladang II. 

Ketua POM Perbatasan, Novi Dafiansyah mengatakan, POM tak henti-hentinya berbagi apalagi saat ini banyak masyarakat yang terkena dampak Covid-19 terlebih lagi ini jelang Idulfitri.

"Ini merupakan salah satu kegiatan sosial kami yang mana kegiatannya akan berkesinambungan sesuai kondisi yang terjadi dimasyarakat dan kami juga mengajak para donatur untuk ikut terlibat didalamnya," ungkap Dafi ketua POM Perbatasan, Sabtu (23/5).

Disampaikan Dafi, dirinya juga turut perihatin melihat kondisi masyarakat saat ini karena dampak COVID-19 yang membuat masyarakat diperbatasan tidak bisa bekerja sehingga tidak memiliki penghasilan terlebih lagi jelang Idulfitri seperti sekarang ini.


"Bantuan paket sembako ini,merupakan donasi dari anggota POM dan ada juga donatur yang turut membantu aksi sosial itu,” ucap Dafi. 

Penulis.  : Agus alfian
Editor.     : Herman
Share:
Komentar

Berita Terkini