-->

Verifikasi Online Rekrutment Calon Anggota Polri.

Editor: suarasanggau.co.id author photo

Pontianak(Suarasanggau) Polresta Pontianak Kota saat ini sedang berlangsung giat pengecekan verifikasi online rekrutment calon anggota Polri, Selasa (5/5/2020)

Bagi calon anggota Polri yang sudah mendaftar online dan sudah mengupload file berkas Verifikasi online bisa melakukan pengambilan nomor peserta ke Polresta Pontianak Kota.

Kabag Sumda Polresta Pontianak Kota AKP Shandy. W. G. Suawa menuturkan “ Untuk pelaksanaan pengambilan nomor Peserta dilakukan di Polresta Pontianak Kota bagi yang sudah melaksanakan verifikasi online”

“ Para calon peserta yang sudah melaksanakan verifikasi online dan berkas dinyatakan lengkap, maka akan di konfirmasi oleh panitia Polres melalui email maupun whatsapp pribadi masing-masing calon peserta bahwa berkas sudah dinyatakan lengkap dan silahkan ke Polresta untuk pengambilan nomor peserta dengan membawa dokumen asli” jelasnya.

Lanjutnya, dengan sistem yang seperti ini dimaksudkan untuk mengurangi kegiatan yang bersifat berkelompok di tengah pandemi wabah covid 19”

“Apabila mengalami kendala silahkan hubungi kami di nomor 081253856574 atau DM Instagram sumdaresta_ptk, ingat masuk Polisi gratis tidak dipungut biaya dan jangan percaya apabila ada yang menjanjikan kelulusan dengan meminta sejumlah imbalan, apabila ada silahkan laporkan di aplikasi WBS Polri dapat di unduh melalui Playstore” pungkasnya.

Relis.  : Humas Polresta Pontianak

Share:
Komentar

Berita Terkini