-->

Kades Pusat Damai Mewajibkan Warganya Pakai Masker

Editor: suarasanggau.co.id author photo

         Kepala Desa Pusat Damai                          Kecamatan Parindu 
                  Siprianus,A.Md

Sanggau(SuaraSanggau)
Guna memutus mata rantai penyeba
ran Covid-19, dan memasuki New
Normal,kepala desa pusat Damai kecamatan Parindu Siprianus,A.Md tak henti hentinya mengedukasi dan memotivasi warganya untuk melaku kukan Pola Hidup Bersih,mengikuti protokol kesehatan, agar selalumeng gunakan mesker saat bepergian membiasakan cuci tangan dan tidak berkumpul (jaga jarak satu dengan yang lain)
Ia mengatan warga pusat Damai belum ada yang terkena wabah yang menghebohkan itu,jangan sampai kita terkena dampak covid 19,kita berusaha sedini mungkin,lakukan pencegahan dengan mengikuti per tokol kesehatan, lebih baik kita men cegah dari pada mengobati ujarnya.

Beberapa waktu lalu,Desa pasat Damai bekerja sama dan BPD serta Ormas kemasyarakatan telah mem bagikan Maskar kepada madyarakat, bertuliskan Desa pusat damai kata Siprianus,sebanyak 14 ribu masker sudah kita bagikan kepada warga ujar.

Disaat memasuki New Baru,pihak Desa bersama polsek Parindu dan Tim relawan Covid 19 kecamatan melakukan operasi penertipan pema
kaian  Masker.

Senin kemaren 29/6 Operasi pener tiban penggunaan masker dengan sasaran pasar senggol dan simpang empat meliau dan pusat perbelanjaan Masyarakat wajib menggunakannya.
Karena sebelumnya sudah diberi kan secara gratis kata Kades,mereka yang tidak menggunakan kita jadikan sebagai Relawan Covid-19 ,desa pusat Damai.

Operasi penertiban penggunaan masker bagi warga pusat Damai ini akan berlangsung selama seminggu kemudian akan kita evaluasi ujarnya.

(Hermansyah)

Share:
Komentar

Berita Terkini