-->

Pemkab Sanggau Dapat Hibah Gula Dari Bea Cukai Entikong sebanyak 3,55 Ton

Editor: suarasanggau.co.id author photo

Kepala Bea dan Cukai Entikong, Ristola Nainggolan menghibahkan 3,55 ton gula pasir hasil penindakan kepada Pemkab Sanggau untuk disalurkan kepada masyarakat, Kamis (4/6/2020). 


Entikong (SuaraSanggau) - Sebanyak 3,55 ton gula pasir merupakan  hasil penindakan aparat Bea Cukai bekerjasama dengan Polri dan TNI serta pasukan pengaman perbatasan RI-Malaysia,dihibahkan KepalaKantor Bea Cukai Entikong kepada Pemkab Sanggau untuk disalurkan kepada masyarakat.


Sebelum menghibahkan Gula terse but  ke Pemkab sanggau,pihak Bea Cukai telah berkoor dinasi dengan Kantor   Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) agar tidak terjadi permasa
han dikemudian hari,karena dimasa pandemi covid-19 ini sangat dibutuh kan masyarakat kita , ujar Kepala Bea dan Cukai Entikong, Ristola Nainggo lan, Kamis kematen (4/6/2020).

Menurutnya  gula tersebut layak untuk dikonsumsi sesuai hasil laboratorium dari sampel yang diuji, jika hasil uji tersebut  tidak layak konsumi maka gula ini akan dilakukan pemusnahan.jelasnya

Sementara itu, Wakil Bupati Sanggau, Yohanes Ontot mengatakan pihaknya menyambut baik hibah gula pasir dari Bea Cukai Entikong dan akan dibagikan kepada masyarakat yang betul-betul membutuhkan terutama di tengah pademi covid19.

Pemkab Sanggau berterima kasih kepada Bea dan Cukai Entikong yang telah menghibahkan barang hasil tindakan ini," jelas Yonahes Ontot.

Wakil bupati mengharapkan,agar
 penularan Covid-19 segera punah ditanah air kita hususnya di Kabupaten Sanggau  agar ekonomi kita bisa pulih seperti semula dan perbatasan juga bisa kembali berak tivitas (Hermansyah)





Share:
Komentar

Berita Terkini