Jabatan Kabag Ops.Polres Sanggau,Diserah Terimakan

Editor: suarasanggau.co.id author photo
Sanggau(SuaraSanggau,) Serah terima jabatan Kabag Ops Polres Sanggau Polda Kalbar dan Kapolsek EntikongPolresSanggauberlangsung 
di AULA WIRAPRATAMA Polres sang gau kamis 16 juli 2020,dipimpin lang sung Kapolres AKBP. RAYMOND M 
MASENGI S.I.K, M.H 

Acara serah terima dihadiri  Para Kabag, Kasat, Kasi dan Kapolsek  dengan berpedoman pada Protokol kesehatan yang  ditetapkan oleh pemerintah,dengan mengatur jarak satu sama lain.
Kapolres Sanggau dalam arahannya
mengatakan,Pejabat kepolisian diling kungan polres sanggau harus berko mitmen kedepan dalam menjalankan amanah sebagai pelindung penga yom,pelayan masyarakat dan pene gakan hukum, dapat bekerja dengan baik dan maksimal.

Pergeseran personil kepolisian pindah tugas maupun mutasi,  merupakan keperluan organisasi sehingga institusi yang besar ini dalam tugasnya memberikan pelayanan, menjaga harkamtibmas dan penegakan hukum harus selalu siap sedia untuk melakukan pengabdian yang terbaik bagi bangsa dan negara ujarnya.

Para pejabat yang baru,juga merupa kan wajah lama,karena sudah bekerja dilingkuan polres sanggau sehingga tidak perlu orentasi lagi,langsung eksen, berikan yang terbaik buat masyarakat sanggau yang kita cintai kata Kapolres.

Mereka yang melakukan serah terimajabatan itu adalah,Kabag Ops. KOMPOL BERMAWIS S.H, MH dipromosikan sebagai Wakapolres  mempawah,sementara jabatan yang dilepaskan KompolBermawis,diperca
yakan kepada  AKP NOVTIAL ALBERTI KOMBO S.I.K, M.A.P yang sebelumnya menjabat kapolsek Entikong,kapolsek Entikong diserah
kan kepada AKP. OLOAN SIHOMBING

Pejabat yang akan melaksanakan serah itu, di dampingi Rohaniawan untuk di ambil sumpahnya sesuai agamanya masing masing.

Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada Kabag Ops.yang lama Kompol Bermawis yang telah menjalankan tugasmya dengan baik disanggau,Kapolres mengharapkan Kepada Bermawis yang akan menjabat sebagai Waka Polres Mempawah,dapat menyesuaikan diri, dengan lingkungan,ilmu pengetahuan dan pengalaman yang dimiliki selama disanggua agar dikembang kan, dengan melakukan trobosan kreatip ,untuk kemajuan Polri hususnya jajaran Polda Kalbar.

Relis   : Humas Polres Sanggau
Editor : Hermansyah

Share:
Komentar

Berita Terkini