Kapolsek Pontianak Timur, DiserahTerimakan

Editor: suarasanggau.co.id author photo



Kepolisian Resor Kota (Polresta) Pontianak Kota menggelar upacara Serah Terima Jabatan Kapolsek Pontianak Timur di lapangan apel Polresta Pontianak Kota, Kamis (23/07/2020), pukul 13.00 WIB.


Bertindak sebagai Inspektur upacara Sertijab adalah Kapolresta Pontianak Kota Kombes. Pol. Komarudin, S.IK., M.M.

Pejabat yang melaksanakan serah terima jabatan adalah Kompol. Sunaryo sebagai pejabat lama Kapolsek Pontianak Timur, menyerahkan tugas dan tanggung jawabnya kepada pejabat baru, AKP. Prayitno, S.H., M.H.

Pajabat Baru Kapolsek Timur, AKP. Prayitno, S.H., M.H., sebelumnya bertugas sebagai Kasat Reskrim Polres Sambas, dan Kompol. Sunaryo sebagai pejabat lama Kapolsek Timur akan bertugas di Bid Propam Polda Kalbar.

Dalam arahannya, Kapolresta Pontianak Kota, Kombes. Pol. Komarudin, S.IK., M.M., mengatakan mutasi jabatan di lingkungan Polri merupakan hal yang biasa dilakukan guna kepentingan organisasi dan promosi jabatan dalam rangka reward, dan merupakan bagian dari tata kelola manajemen maupun peningkatan pengembangan Sumber Daya Manusia di lingkungan Polri.

“Mutasi jabatan adalah hal biasa dalam meniti karir personil Polri selanjutnya dan bagian dari manajemen untuk menyeimbangkan roda organisasi serta sudah dipertimbangkan dengan matang oleh pimpinan sebagai upaya peningkatan hasil kinerja kesatuan agar tercapai tujuan organisasi yang lebih baik selain itu juga meningkatkan motivasi dan prestasi kerja pejabat yang bersangkutan”, ujar Komarudin.

Selain itu Kapolresta Pontiana Kota, Kombes. Pol. Komarudin, S.IK., M.M., juga mengucapkan terimakasih kepada pejabat lama Kapolsek Pontianak Timur, Kompol. Sunaryo atas dedikasi dan loyalitas yang telah diberikan dalam melaksanakan tugas dengan baik dalam memelihara situasi kamtibmas.

“Terimakasih kepada Kompol Sunaryo yang telah mencurahkan segala upaya terbaiknya selama menjabat sebagai Kapolsek Pontianak Timur dalam merangkul elemen masyarakat sebagai upaya memelihara situasi kamtibmas di wilayahnya. Terimakasih dan penghargaan setinggi tingginya juga saya sampaikan kepada Ny. Sunaryo, yang telah setia mendampingi suami dan membina organisasi Bhayangkari”, tambah Komarudin.

Diakhir amanat, Kapolresta Pontianak Kota, Kombes. Pol. Komarudin, S.IK., M.M., mengucapkan selamat dan sukses kepada pejabat baru Kapolsek Pontianak Timur, AKP. Prayitno, SH., M.H.

“Selamat datang dan selamat atas kepercayaan yang diberikan pimpinan Polri kepada Saudara, untuk mengemban tugas baru di jajaran Polresta Pontianak Kota. Saya perintahkan untuk segera menyesuaikan diri, menghadapi tugas-tugas Polri dalam mengayomi, melindungi, dan melayani masyarakat”, pungkasnya.

Relis   :Humas Polresta Pontianak
              Kota

Share:
Komentar

Berita Terkini