Kejari Sanggau,Ikut Upacara Virtual Hari Bhakti Adhyaksa ke-60 .

Editor: suarasanggau.co.id author photo
Suara (Sanggau)
Puncak Hari Bhakti Adhyaksa ke-60 diperingati jajaran kejaksaan Negeri Sanggau. dengan mengikuti upacara secara virtual bersama seluruh Hajaran Kejaksaan Negeri di seluruh Indonesia dipimpin Jaksa Agung RI,” Rabu 22/7.

Usai upacara dilanjutkan dengan syu kuran diinternal Kejari Sebelumnya minggu lalu (19 Jul) pihak Kejari melaksanakan  bhakti sosial mengunjungi yayasan Hidaya tullah dan yayasan Melati,untuk berbagi kasih, dan mengunjungi saudara saudara kita di Desa Nekan Keca matan Entikong,karena beberapa hari yang lalu  didesa tersebut  terdampak banjir bandang.

Sesuai dengan Thema hari Bhakti ke 60 ini,thema yang kita usung "Terus bergerak dan berkarya”.nah 
dengan tema itulah kita datang memberikan motivasi kepada warga agar.tetap semangat dan berkarya.
kata Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Sanggau, Tengku Firdaus  kepada wartawan di sela sela acara tersebut.

Sebelumnya,telah digelar berbagai perlombaan, diikuti masing masing bidang di internal Kejari Sanggau. 
Diperayaan hari Bhakti Adhyaksa ke-60 kali ini kata Kejari diperingati secara sederhana namun hikmat dan penuh makna,dengan tidak mengabai kan.protokol kesehatan,dan ini memang pesan dari pimpinan ,kata kejari.

Tahun 2019 Kejari Sanggau menda pat predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK).Dan tahun ini, Kami bertekad dan semangat untuk mendapatkan hal yang sama, tahun ini maju untuk memperoleh predikat, Wilayah Bebas Birokrasi Bersih Melayani (WBBBM),” ungkapnya.

Untuk mendapatkan hal tersebut ten
tunya kita harus semangat,bahkan kami telah melakukan evaluasi internal dan Kejari Sanggau akhirnya masuk dalam salah satu Satker yang diusulkan ke Kemenpan RB untuk mendapatkan predikat WBBBM di tahun ini,untuk mencapai tersebut tentunya kita perlu dukungan semua
termasukrekan rekan rekan warta
wan ujar  Kejari Sanggau Tengku Firdaus (Hermansyah)

Share:
Komentar

Berita Terkini