-->

Lasmi Yang Dibawa Kabur Ditemukan

Editor: suarasanggau.co.id author photo


          Keluarga Lasmi Menemui
           Kapolsek Siantan

Mempawah (SuaraSanggau)
Lasmi (25yang beralamat jalan Teluk Dalam Rt.004/Rw.003, Desa Wajok Hulu,yang dilaporkan oleh pamannya hilang, ahirnya ditemukan,sementara
pria yang membawanya kabur,sete lah membaca Media Online dan ada photo Lasmini.

Menurut Lasmi,seperti diKatakan
Kapolsek Siantan,Kapolsek iptu Rahmat Kartono,. SH, MH melalui Ka SPKT III Aiptu Nur Julianto, awalnya ia berkenalan melalui Medsosdengan seseorang bernama Wawan,dan dijan jikan Lasmini bekerja di Kaffee ketapang,kesepakatan untuk ke
temu sudah diatur.
Iapun minta antar keponakannya ke pasar Siantan,menemui WAWAN. dari pengakuan Lasmi , wawan membawa nya ke penginapan Jawa yang beralamat di bawah Tol Kapuas 1 kecamatan Pontianak timur kemudian ditinggalkan setelah ia melihat di medos viral hilangnya Lasmini,dan Wawan tidak bisa dihubungi.

Meski sang Cowoknys sudah kabur, namun Lasmi nekat memesan travel taxi ke ketapang,sesuai yang dijanji kan wawan untuk kerja diketapang ketika nunggu jemputan taxi dipinggir jalan Alianyang,di  Parit Masegi kecamatan Ambawang,  sabtu 18 Juli pukul 17.00 Wiba ketemu keluarga dan anggota Polsek .mencarinya,dan rencana nyapun gagal, kita bawa pulang.

Lasmini kita minta keterangannya,ia didampingi Pamannya Madi yang melaporkan kehilangan itu.Ternta Lasmini bukan lah gadis lagi,dan telah punya suamu dan seorang anak berusia 8 Tahu.

Dengan kejadian ini,Kapolsek Siantan Iptu Rahmad Kartono, SH, MH. berpesan hendaklah berhati hati dalam Bermedsos jangan modah percaya kepada sedeorang yang belum kita kenal.

Mengenai identitas pelaku Kata kapolsek,sudah kita ketahui dari Korban,kita akan berupaya,menang
kap pelaku yang  bikin resah masya rakat itu (Din/Man)

Share:
Komentar

Berita Terkini