-->

Pasar Kenari Dibuka Kembali Pedagangnya Wajib Pakai Masker.

Editor: suarasanggau.co.id author photo
Parindu(SuaraSanggau) Pasar rakyat Kenari, merupakan pusat perbelan jaan masyarakat pusatDamai,terletak di Bodok sejak minggu 19/7 kemaren dibuka kembalioleh pihak pemerintah desa.Sejak Virus Corona Covid 19 melanda, pasar rakyat Kenari kita tutup, ini untuk mencegah penularan nya  kata kepala desa Pusat Damai Siprianus dalam keterangannya kepada awak Media Online Suara Sanggau minggu (19/7) kemaren.

Pasar SayurKenari ini,lanjut Siprianus
merupakan pasar tradisional rakyat. 
bukanya setiap hari minggu dari pagi hingga jam 12.00.wib dan disini,yang mereka perjual belikan merupakan hasil tanamannya sendiri,
berupa sayur  mayur dan umbi umbian,kadang ada yang nyebutnya
 pasar sayur kampung  karena yang.menjual semuanya warga kita dari kampung dan yang.dijual hasil panen sendiri.

Dijelaskan Kedes Parindu,sebelum pasar ini dioperadionalkan kembali semua pedaganf kita wajibkan memakai masker,ternyata mereka menerima syarat tetsebutkarena mereja siap,panatasnta pun kita atut dalam burjualan tidak saling berdekatan protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran covid 19 berlaku di pasar.kenari kata Kades Parindu Siptianus.

Pemberlakuan wajib masker ini selain diwajibkan kepada pedagang juga berlaku bagi pengunjung , atau pembeli mereka tak oakai masker,kita suruh pulang tidak diperkenankan berjualan.
Disini yang berparan tim gugus tugas
desa pusat damai belerjasama dengan pihak kecamatan parindu yang kita kasi mandat untuk mela kukan pengawasan ujar kades. (Mond/Man)

Share:
Komentar

Berita Terkini