-->

Penutupan Objek Wisata Pancur Aji Diperpanjang

Editor: suarasanggau.co.id author photo

Sanggau(Suara Sanggau)
Pemerintah Kabupaten Sanggau memperpanjang penutupan sementara obyek wisata Pancur Aji,  hal ini dilakukan  untuk mencegah kerumunan manusia yang berpotensi dapat penularan Covid-19  

Hal itu dikatakan Bupati sanggau Paolus Hadi, ketika meninjau objek wisata  Pancur aji kamis 09/07/ 09:00 WIB.

Dikatakan Bupati Sanggau, perpan jangan sementara itu dikarenakan Kabupaten Sanggau masih dalam zona orange covid -19,  itu sebabnya
objek wisata pancur aji kita tunda untuk di buka. Namun demikian kita tetap melakukan pembenahan agar nanti penerapan protokol kesehatan dapat dilaksanakan katanya.
Ia berharap Kabupaten Sanggau segera beralih dari zona orange ke zona hijau ,dan semua objek wisata kembali normal dapat dibuka kembali ujarnya.

Setelah meninjau  objek wisata tersebut,ia minta agar protokol
kesehatan di obyek wisata/tempat rekreasi hendaknya disiapkan,seperti alat pengukur suhu tubuh, tempat cuci tangan berikut sabun, dan penataan pedagang,ini merupakan salah satu upaya untuk mencegah penularan infeksi Covid-19 di lingkungan obyek wisata, tegasnya.

Mendapat masukan dan saran dari bupati Plt Kadis Porapar Risma Aminin  mengatakan,ia berupaya  akan meningkatkan sarana dan prasarana objek wisata pancur aji tetsebut,agar dapat menjadi  daya tarik masyarakat untuk betkunjung ke objek wisata ini ujarnya.(Man)

Share:
Komentar

Berita Terkini