Polisi Tangkap Pencuri ACCU

Editor: suarasanggau.co.id author photo

    Tersangka RB dan Barang bukti

Pontianak(Suara Sanggau) 
RB (24) salah seorang warga asal Kecamatan Sungai Ambawang Kabupaten Kubu Raya,harus meringkuk  di Mapolsek Pontianak kota,setelah aksinya melakukan pencurian ACCU ditangkap warga.
beruntung ia belum sempat dihajar 
massa,ada Polisi lewat dan menga mankannya.

Kapolresta Pontianak Kota, Kombes. Pol. Komarudin ketika dikonfirmasi kan hal tersebut rabu 22/7 melalui Kapolsek Pontianak Kota, Kompol Sugiyono,membenarkan pihaknya telah mengamankan seorang diduga
melakukan tindank pidana mencuri Accu mobil.

Yang bersangkutan masih kita proses
di Unit Reskrim ..Hasil introgasi sementara yang sudah dilakukan  RB" melakukan aksi kejahatannya dengan mencuri Accu Mobil yang di parkir di kawasan Jalan Ampera Gg Sampulolo Kecamatan Pontianak Kota Senin (20/07/2020) .

Dari pengakyannya Kata Kapolsek Kompol Sugiyono ia (RB) sudah dua kali melakukan tindak pidana pencu rian di kawasan tersebut.

"Pertama "RB" mencuri tas di dalam mobil yang terparkir, dan yang kedua kemarin kita tangkap pada saat tersangka mencuri Accu mobil di pinggir jalan Ampera Pontianak," Tandas Kompol Sugiyono.

Selain menangani RB juga,disita dari tanganya barang bukti berupa dua buah ACCU Merk Yuasa, satu unit Kendaraan Roda Dua jenis Yamaha Mio Gt Warna putih sebagai sarana tindak pidana pencurian, satu buah tas warna hitam dan surat-surat penting lainnya, satu buah kotak Handphone merk Oppo A71, satu lembar kwitansi pembelian Handphone merk Oppo A71.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatanya, "RB" di jerat dengan pasal 363 KUHP dengan ancaman penjara lima tahun,ungkap Kapolsek mengahiri keterangan (Din/Man)

Share:
Komentar

Berita Terkini