CONNECT WITH US
  • SujimanTerjerat Tali Kelayang diJalan Raya

    Bagikan:

    Korban tali layang layang,mendapat perawatan di RSUD M.T.h.Djaman Sanggau

    Sanggau(SuaraSanggau)
    Salah seorang penggyna jalan raya,harus dilarikan kerumah.sakit umum,karena lehernya terjerat tali layang layang melintang dijalan raya,selagi berboncengan dengan keponakannya yang mengendarai sepeda motor.

    Kapolres Sanggau AKBP.Raymond.M.
    Masengi ketika dikonfirmasikan kejadian ini,melalui Kapolsek Kapuas, Iptu Sukiswandi membenarkan adanya korban tali layang layang, terjadi Selasa kemarin (30/6/2020) sekitar pukul 12.30 di Jalan Raya Sungai Bongkok Kelura han Tanjung Kapuas ujarnya.

    Korban lanjutnya bernama Sujiman, 63, warga Kabupaten Sintang, rencananya korban akan pulang ke Sintang dari Kota Sanggau. Ia berboncengan dengan kepona kannya menggu nakan motor merek Honda Vario. 

    Sesampainya di daerah Sungai Bongkok, tiba-tiba benang layang layang menjerat di lehernya, dan terpaksa dilarikan ke RSUD M.T.h.Djaman,untuk mendapat perawatan intensif,akibat tali layang layang yang menjerat lehernya.

    Bupati Sanggau Paolus Hadi , mendapat informasi adanya kejadian tersebut ,langsung angkat bicara,
    Bupati sangat prihatin dengan kejadian tersebut, ia meminta agar main layang layang segera ditertibkan sebelum memakan korban ujarnya

    Saya minta kalian,main layang-layang itu ada tempatnya bukan dijalan raya yang dapat mengancam keselamatan pemai jalan,seharusnya tidak ada permainan layang layang, yang talinya masuk kejalan raya.

    Mohon dukungan semuanya untuk penertiban permainan ini  mainlah di tempat lapang bukan dijalan kata Paolus Hadi. (Man)




    KOMENTAR