TNI/Polri Lakukan Penyemprotan Cairan Disinfektan di Pasar Mawar

Editor: suarasanggau.co.id author photo


Pontianak(Suara Sanggau) Personil gabungan  TNI/Polri dalam hal ini Koramil Kota/Barat, dan Polsek Pontianak Kota dan Kelurahan Mariana,melaksanakan kegiatan penyemprotan cairan disinfektan di wilayah pasar mawar jalan HOS Cokroaminoto Pontianak.


Penyemprotan disinfektan yang dilaksanakan pada 13/7 itu guna mengantisipasi dan menekan penyebaran covid-19 di wilayah pusat perbelanjaan.

Kapolsek Pontianak Kota melalui Kasi Humas Aiptu MP Simanjuntak menerangkan untuk kegiatan penyemprotan kali ini di pimpin langsung oleh Danramil Kota/Barat Mayor PURNA bersama Lurah Darat Sekip Rizky Febrianti,”Terangnya.

Sebanyak 8 (delapan) orang personil Polsek Pontianak Kota ikut serta dalam penyemprotan tersebut dengan mengunakan 13 buah alat semprot solo manual,”Ucap Simanjuntak.

Untuk penyemprotan di lakukan disekitaran tempat pembuangan sampah, disekitar pertokoan, serta bagian dalam area pasar ”Jelasnya.

Semoga saja dengan kegiatan penyemprotan tersebut nantinya dapat mencegah serta memutus mata rantai penyebaran covid-19 di kota pontianak dalam fase Adaptasi Kebiasaan Baru, “Tutup Aiptu Simanjuntak.

(Humas Polsek Pontianak Kota)

Share:
Komentar

Berita Terkini