Ujian Akhir Mahasiswa STTAL Dilaksanakan Dengan Mengikuti Protokol Kesehatan

Editor: suarasanggau.co.id author photo
     Suasana saat.berlangsungnya
      Ujian,Mendapat Pengawasan 

Surabaya, (SuaraSanggau) Mahasiswa STTAL (Sekolah Tinggi Teknologi Angkatan Laut) dari Prodi S1 Angkatan 40 Kejuruan Teknik Mesin, Teknik Elektro dan Teknik Mesin Industri, Prodi S1 Hidrografi Angkatan 40, serta  Prodi D3 angkatan 13,14 dan 15 yakni Teknik Mesin, Teknik Elektronika,Teknik Informatika dan Hidro-Oseanografi melaksanakan Ujian Akhir Semester (UAS) Tahun 2020 berlangsung di dua tempat yakni Kampus STTAL Hidros Jakarta maupun  Kampus STTAL, Jl. Bumimoro-Morokrembangan Surabaya. Senin ( 6/7/2020)
Ujian Akhir Semester (UAS) Mahasiswa STTAL  dilaksanakan selama enam hari di mulai sejak tanggal 30 Juni s.d. 7 Juli 2020, dengan berbagai materi ujian diantaranya, Teknik Reparasi Kapal, Matematika Teknik, Teori Keandalan Sistem, Kesehatan dan Keselamatan Kerja, Sistem Informasi TNI AL, Perpindahan Panas, Teknik Sinkro Servo Risang, Stuktur Data, Pancasila dan UUD 1945, SPT, Pendidikan Agama, Bahasa Inggris dan lain sebagainya.

Dilaksanakannya Ujian Akhir Semester (UAS) Mahasiswa STTAL, merupakan salah satu kegiatan evaluasi hasil belajar mahasiswa STTAL, untuk mengetahui pencapaian hasil belajar terhadap kemampuan mahasiswa dalam menerima, memahami dan menguasai materi studi yang di peroleh sesuai dengan kurikulum yang telah di tetapkan lembaga pendidikan STTAL Surabaya.

Program Ujian Akhir Semester (UAS) Tahun 2020 di jadwalkan dua gelombang pertama di mulai Pkl.07.30 – 09.30 Wib, kedua mulai Pkl.10.00- 12.00 Wib, untuk hari Jumat Gel. 1 di mulai Pkl.07.00 Wib, gel. 2 di mulai Pkl.09.30 Wib, dengan di dukung Staf Pengawas Ujian Mahasiswa dari para Perwira STTAL, pelaksanaan Program Ujian Akhir Semester Mahasiswa STTAL di Pimpin Ketua Panitia Kolonel Laut (KH) Dr. I Made Jiwa Astika, M.MT.,
Jabatan sehari-hari sebagai Dirbin Sarjana STTAL.

Kegiatan UAS ini dilaksanakan secara Off line dengan tetap menekankan protokol kesehatan dan pengawasan yang ketat dengan harapan hasil evaluasi tetap akurat dan kualitas hasil didik semakin berkualitas.

Sumber.  :  Relis Penerangan STTAL.
Share:
Komentar

Berita Terkini