-->

Bupati Dan PKK Sanggau, Dapat Piagam dan Penghargaan Atas Prestasinya

Editor: Redaksi author photo

Sanggau (Suara Sanggau) - Kepala BKKBN R.I menganugrahkan Piagam Penghargaan kepada Bupati Sanggau Paolus Hadi,atas presta sinya   yang dicapai,dalam Kegiatan Pelayanan KB Serentak Sejuta Akseptor, dikabupaten Sanggau.

Piagam Penghargaan itu, diserahkan
Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Kalimantan Barat Tenny c. Soroton,
 di Ruang Musyawarah Lantai 1 Kan
tor bupati senin 10/8.

Selain itu, Kepala BKKBN juga mem
berikan Penghargaan Manggala Karya Kencana kepada  PKK Kabupaten Sanggau ,serangkaian  Hari Keluarga Nasional ke-27 Tahun 2020,dan HUT kemerdekaan RI ke 75
Penghargaan tersebut diterima langsung ketuanya Ny.Arita Apolina.
    Ny.Arita Apolina ketua TP.PKK,
    Menerima penghargaan

Dalam sambutannya,Kepala Perwa kilan BKKBN Kalbar Tenny c. Soroton
mengucapkan terimakasih, kepada Bupati Sanggau dan Kadis Dinsos P3AKB  atas Komitmen dan duku ngannya, dalam Pembangunan Kependudukan dan Keluarga Berencana diKalimantan Barat hususnya di Kabupaten sanggau ini.

Hari Keluarga Nasional (Harganas) diperingati sejak sejak Tahun 1993   ditetapkan oleh Presiden RI. pada
29 Juni,tiap tahun kita peringati.
Pada kesempatan ini meskipun agak terlambat,Selagi ada kesempatan yang istimewa ini, saya menyam
paikan salam dari Bapak Kepala BKKBN untuk Bupati, dan ketua PKK yang punya andil cukup besar dalam mensukseskan Program keluarga 
Berencana,terciptanya pembangunan
keluarga sejahtra.

Terimakasih bapak Bupati Sanggau atas komitmen dan dukungannya dalam Program Pembangunan Keluarga Berencana yang lebih di kenal dengan Bangga Kecana dan ibu TP.PKK kabupaten sanggau.

Demikian juga,kepada Kepala Dinsos P3AKB beserta jajarannya, atas dukungan dan fasilitas yang  di berikan,sehingga program yang dilaksanakan berlangsung susuai apa yang diharapkan

Sementara Bupati sangggau Paolus Hadi dalam sambutannya mengata kan, jangan lekas berbangga diri dulu, tetapi tetap fokus untuk memperbaiki masalah-masalah yang masih ada.

Perlu saya sampaikan dengan adanya cakupan yang sudah berada diatas target tersebut,bukanlah  berarti kita harus berbangga diri, dalam arti bukannya kita tidak mempunyai masalah yang dihadapi, Jadikan ini sebuah motivasi bagi kita untuk menjadi lebih baik kedepannya dengan menyelesaikan masalah-masalah yang ada. Harapan saya PR yang masih belum tersele saikan, dapat segera di tindak lanjuti oleh OPD terkait,yaitu Dinsos P3AKB agar dapat lebih optimal serta mencari formulasi-formulasi yang tepat dan strattegis guna menjawab berbagai tantangan dan permasa lahan yang ada.” Tegasnya.(Herman)

Share:
Komentar

Berita Terkini