-->

Gubernur Kalbar Menerima Token Of Appreciation

Editor: Redaksi author photo
      Gubernur Kalbar H.Sutarmidj
      Menerima Token Of Appreciation
      Dari Perwakilan Bank Indonesia di
      Pontianak

Pontianak(Suara Sanggau) - Kepala Perwakilan Bank Indonesia Prov. Kalbar, Agus Chusaini, memberikan Token Of Appreciation, Peringatan Kemerdekaan 75 Tahun Republik Indonesia kepada Gubernur Kalimantan Barat (Kalbar) H. Sutarmidji, Senin (17/08/2020).

Bank Indonesia melalui Kantor Perwakilan Kalbar memberikan Token of Appreciation kepada Gubernur Kalimantan Barat (Kalbar), H. Sutarmidji, sebagai tanda syukur kemerdekaan Republik Indonesia.

Lebih dari itu, apresiasi itu diberikan atas sinergitas dan kebersamaan yang terbangun antara Pemerintah Daerah dengan Bank Indonesia, sinergitas ini menjadi modal penting dalam membangun daerah.

Seperti diketahui, Pemerintah bersama Bank Indonesia meluncurkan uang edisi khusus dengan nominal Rp 75 ribu.

Uang baru itu sudah dikeluarkan bertepatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-75 dan sah sebagai alat mata uang di Indonesia.

Uang baru ini juga sudah ditandatangani oleh Menteri Keuangan, Sri Mulyani, dan Gubernur Bank Indonesia, Perry Warjiyo.

Dalam webinar dengan tema “Peresmian Pengeluaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Tahun Republik Indonesia”, Gubernur Bank Indonesia, Perry Warjiyo, mengatakan uang baru ini sudah disebar ke seluruh Bank Indonesia dan dapat ditukar dari wilayah Sabang sampai Merauke.

“Kami telah mendistribusikan uang peringatan 75 tahun Republik Indonesia ke seluruh kantor-kantor Bank Indonesia dan masyarakat dapat melakukan penukaran” ujar Perry Warjiyo. (Humpro/Herman)

Share:
Komentar

Berita Terkini