-->

Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) CPNS Formasi Tahun 2019 Akan dilaksanakan Awal Bulan

Editor: Redaksi author photo

 Herkulanus HP  Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Sanggau

Sanggau(Suara Sanggau) Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Sanggau, Herkulanus HP menginfor
masikan,bahwa Tes Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Formasi Tahun 2019 akan digelar pada 1-5 September 2020 bertempat di  SMK Negeri 1 Sanggau.

Dikatakannya, berdasarkan daftar peserta SKB yang diterima dari Panselnas, 3 peserta SKB yang sebelumnya terlambat daftar ulang masih berhak untuk mengikuti SKB. Sehingga total peserta yang akan mengikuti SKB sebanyak 489 orang,” ujarnya selasa 25/8/2020

D8katakan Herkulanus, pelaksanaan SKB ini menyesuaikan prosedur penyelenggaraan seleksi dengan metode Computer Assisted Test (CAT) BKN dengan protokol kesehatan pencegahan dan pengendalian Virus Corona atau Coronavirus Disease 2019 (Covid-19).

Untuk pelaksanaannya nanti BKPSDM Kabupaten Sanggau menggunakan jaringan internet Astinet dedicated milik PT Telkom. “Kami juga sudah koordinasidengan pihak PLN untuk menghindari pemadaman listrik, terutama di area pelaksanaan SKB. Disamping itu, untuk antisipasi pemadaman listrik karena kejadian tidak terduga, PLN juga sudah men-stanby-kan genset dan petugas teknisnya di tempat pelaksanaan SKB,” ungkap Herkulanus.

Ia menambahkan, setiap informasi atau perubahan informasi terkait seleksi CPNS Formasi Tahun 2019 di lingkungan Pemkab Sanggau akan diumumkan secara resmi melalui website bkpsdm.sanggau.go.id, dan papan pengumuman BKPSDM Kabupaten Sanggau.

“Kita ingatkan para pelamar untuk selalu mengecek website resmi BKPSDM Sanggau secara berkala, untuk mendapatkan informasi baru. Tim seleksi CPNS tidak bertanggungjawab terhadap informasi yang tidak tersampaikan kepada pelamar, karena kelalaian dalam mengakses informasi,” tegas Herkulanus.(Herman)

Share:
Komentar

Berita Terkini