-->

Masyarakat Mendoakan Agar Wagub Kalbar Cepat Sembuh

Editor: Redaksi author photo

  
H.RIA NORSAN Wagub Kalbar
                


SUARA SANGGAU.Co.Id.Usai me-ngumumkan dirinya terkonfirmasi asimtomatik Covid-19, Wakil Gubernur Kalimantan Barat, Ria Norsan, kebanjiran doa dan empati seluruh masyarakat, termasuk di Kabupaten Mempawah.

Doa agar Ria Norsan diberikan kekuatan dan kesembuhan oleh Allah SWT, mengalir di media sosial, whatsapp dan telegram.

Di grup-grup whatsapp, Ria Norsan yang merupakan mantan Bupati Mempawah dua periode ini mendapat doa dari para ulama, tokoh masyarakat, himpunan pengusaha dan berbagai elemen lainnya.

“Kami mendoakan Wagub Kalbar, Pak Ria Norsan, segera diberikan kesembuhan sehingga bisa beraktivitas seperti sedia kala,” kata M. Husnie Thamrien, Ketua KADIN Mempawah, ketika dihubungi.

Menurut Thamrien, sapaan akrabnya, terkonfirmasi positif bukan lah aib. Jadi langkah Ria Norsan yang secara terbuka mengumumkan dirinya asimtomatik merupakan langkah yang tepat dan bijaksana.

“Pak Ria Norsan harus tetap semangat. Ini adalah cobaan dari Allah Taala terhadap beliau. Dengan keterbukaan beliau mengumumkan terkonfirmasi positif, lebih mudah bagi Dinas Kesehatan Provinsi Kalbar untuk melakukan tracking,” ungkap dia.

Hal senada juga disampaikan Muhammad Thohir, Pimpinan Yayasan Pondok Pesantren Darul Ulum Kecamatan Segedong.

Pria yang akrab disapa Bang Haji Thohir ini mengatakan, dirinya beserta seluruh santri senantiasa mendoakan agar Wakil Gubernur Kalbar diberikan Allah Taala kesembuhan dan tetap semangat dalam menjalankan tugas.

“Insya Allah, pak Ria Norsan akan diberikan kesembuhan oleh Allah Taala. Kami salut dengan beliau yang telah terbuka mengumumkan terkonfirmasi asimtomatik atau tanpa gejala Covid-19,” imbuh Muhammad Thohir.

Ia sempat terkejut ketika mendengar bahwa Ria Norsan bisa terkonfirmasi. Ini membuktikan bahwa Covid-19 masih mengancam kehidupan masyarakat.

“Ini hendaknya menjadi pelajaran agar kita semua tak boleh meremehkan bahaya Covid-19. Mari kita patuhi protokol kesehatan. Tetap semangat pak Wagub!” imbuhnya.
(SK.Dian/Herman)

Share:
Komentar

Berita Terkini