-->

Mengukur Kemampuan Jasmani Dan Bela Diri Seluruh Anggota

Editor: Redaksi author photo

 Pelaksanaan Tes Kesamaptaan Jasmani Dan Beladiri Anggota Polresta Pontianak Kota 


SUARA SANGAU.Co.Id.
Pelaksanaan Tes Kesamaptaan Jasmani Dan Beladiri Polri Berkala Anggota Polresta Pontianak Kota Periode II TA. 2020 berlangsung di Stadion Sultan Syarif Abdurahman Pontianak, Selasa (15/09/2020).

Kegiatan tersebut di ikuti oleh Personil Polsek Jajaran Polresta Pontianak Kota secara bergiliran, tak terkecuali Personil Polsek Pontianak Kota.

Ini merupakan kegiatan rutin setiap enam bulan sekali dan bertujuan untuk mengukur kemampuan jasmani untuk seluruh anggota kepolisian termasuk anggota Polsek Pontianak Kota,”Tutur Kapolsek Pontianak Kota melalui Kasi Humas Aiptu MP Simanjuntak.

Ia juga menjelaskan, meskipun jadwal kesamaptaan jasmani dilakukan di hari kerja Polsek Pontianak Kota tetap akan memberikan pelayanan kepada warga masyarakat.

Dirinya menerangkan anggota yang tidak ikut kesamaptaan di hari selasa dapat melakukan kegiatan tersebut di hari selanjutnya secara bergantian.

Selain itu, ia pun menjelaskan kegiatan tersebut meliputi lari 12 menit, Push up satu menit, Pull Up satu menit, Restock satu menit, Sit up satu menit, Shuttle Run tiga putaran serta mengikuti rangkaian beladiri Polri,” Jelasnya.

Simanjuntak menambahkan sebelum melaksanakan tes kesamaptaan jasmani, anggota kepolisian juga akan di cek kesehatannya sebelum melaksanakan kegiatan tersebut,” Pungkasnya.(Din/)Man

Share:
Komentar

Berita Terkini