-->

Perkokoh Tali Silaturahmi Antara TNI dan Polri

Editor: Redaksi author photo

Sanggau(Suara Sanggau) Letkol Inf. Affiansyah, SP yang baru  beberapa hari menjabat sebagai Komandan Kodim Dandim 1204 Sanggau, senin kemaren(31/8) melakukan kenjungan kerjanya ke Polres Sanggau.

Kunjungan Dandim 1204 Sanggau yang baru itu  ke Mapolres Sanggau dalam rangka memperkokoh tali silaturahmi antara TNI dan Polri khususnya anggota Kodim 1204/Sanggau dan Polres Sanggau,  selama ini hubungan kedua lembaga ini cukup harmonis dengan pergantian pucuk pimpinan di kodim kaharmonisan itu tetap berjalan.


Kapolres Sanggau AKBP Raymond M. Masengi, S. IK, MH mengucapkan rasa terimakasih atas Kunjungan Dandum 1204/Sgu ke Polres Sanggau ini,adalah untuk mempererat tali silaturahmi serta menjaga soliditas TNI-Polri di Wilayah Hukum Polres Sanggau dan jajaran,” ucap kapolres Sanggau.

Kunjungan itu juga membahas perkembangan situasi sebagai bentuk antisipasi kejadian di Ciracas agar tidak semakin berkembang di wilkum Sanggau serta bersama-sama membangun sinergitas TNI-Polri.

Kapolres Sanggau berharap kedatangan Dandim 1204 Sanggau ini hendaknya dapat memupuk kerjasama antara Polres Sanggau dan Kodim 1204 Sanggau yang lebih baik dan sukses kedepannya.

“Tak lupa kami ucapkan selamat datang kepada Letkol Inf. Affiansyah. Semoga selama menjadi Dandim 1204 Sanggau dapat meningkatkan kerjasama dengan Polres Sanggau. Bersama kita ayomi masyarakat dan mewujudkan Kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Sanggau,” tandasnya.(Humas/Herman
Share:
Komentar

Berita Terkini