-->

Wakil Bupati Sekadau Letakan Batu Pertama Pembangunan Kantor Desa Bokak Sebumbun

Editor: Redaksi author photo


 
Wakil Bupati Sekadau, Aloysius melakukan peletakan batu pertama pembangunan Kantor Desa Bokak Sebumbun, Kecamatan Sekadau Hilir, Senin (14/9/2020).Sekadau 

SUARA  SANGGSU
Wakil Bupati Sekadau, Aloysius menghadiri peletakan batu pertama pembangunan Kantor Desa Bokak Sebumbun, Kecamatan Sekadau Hilir, Senin (14/9/2020).

Dalam sambutannya, Aloysius mengatakan pada 2020 ada 14 kantor desa yang akan dibangun. Pembangunan menggunakan dana APBD Kabupaten Sekadau dan akan dimulai pengerjaannya pada akhir 2020.

"Pemerintah Daerah Sekadau sangat peduli terhadap pembangunan yang ada di desa, pembangunan kantor desa untuk mensupport Pemdes agar memudahkan layanan kepada masyarakat," ujar Wakil Bupati Sekadau, Aloysius.

Menurut Aloysius selama ini pemda dan desa bersinergi sangat baik dan meminta agar pembangunan nantinya diawasi dengan baik oleh pihak desa dan masyarakat agar pembangunan bisa berjalan dengan baik.

Kepala Desa Bokak Sebumbun, Klemens Karya Panama menyampaikan terimakasih kepada pemerintah daerah atas dukunganya sehingga pembangunan Kantor Desa Bokak Sebumbun bisa terlaksana tahun 2020 ini senilai Rp 200 juta

"Terimakasih kepada pak Wakil Bupati atas dukungannya, masyarakat Bokak sangat mendukung program pembangunan kantor desa ini," sebutnya.

Adapun isu yang mengatakan bahwa pembangunan kantor desa tidak penting itu tidaklah benar, kata Klemens, justru saat ini Pemdes Bokak Sebumbun sudah lama merindukan pembangunan kantor desa.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati Sekadau, Aloysius, Kadis Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Bayu Dwi Harsono, Kalak BPBD Matius Jhon, Kabid Kepemudaan Disporapar Idin, Camat Sekadau Hilir Syafi'i Yanto, Danramil Sekadau Hilir L. Simare Mare dan perwakilan Kapolsek Sekadau Hilir.(tambong/Herman)

Share:
Komentar

Berita Terkini