-->

Walikota Singkawang Bersama Anggota keluarga Terkonfirmasi Covid-19

Editor: Redaksi author photo
Wali Kota Singkawang,Tjhai Chui Mie

SUARA SANGAU 
Wali Kota Singkawang, Tjhai Chui Mie menyampaikan dirinya bersama tiga anggota keluarganya terkonfirmasi Covid-19 berdasarkan hasil swab pada Kamis (3/9/2020) sekitar pukul 10.00 WIB.

“Kami ingin meyampaikan  berita kurang baik  3 September 2020 tadi jam 10 melakukan tes swab kepada keluarga  kami dan hasilnya kami bererempat terkonfirmasi,  saya bersama bertiga anggota keluarga,” ujar Tjhai Chui Mie di dalam video yang diriis Humas Gugus Tugas Covid-19.

Di dalam video yang berdurasi 02:38 menit tersebut Tjhai Chui Mie menyampaikan kepada masyarakat agar tidak takut dan tidak panik serta tetap waspada menjalankan protokoler kesehatan.

“Apabila keluar rumah harus pakai masker, cuci tagan dan selalu menggunakan hand sanitizer dan jaga jarak,” katanya.

Dia mengajak masyarakat untuk tetap waspada dan melakukan protokoler kesehatan secara bersama-sama. “Seketat apapun selalu ada ruang berpotensi terkena Covid-19.  Saya sudah menjalankan protokoler kesehatan dengan ketat, tapi tetap saja saya terkonfirmasi karena ada di kelilingi kita tidak melakukan  protokoler kesehatan,” jelasnya.

“Ini pengalaman bagi kita semua, jangan egois, mari kita lakukan bersama-sama melindugi diri kita dan melindungi orang  terdekat kita yang kita cintai agar terhindar dari Covid- 19, bapak ibu yang saya cintai semoga saya dan keluarga diberi kesembuhan dan staf kami,” katanya.

Tjhai Chui Mie juga berharap agar yang di rawat di ruang isolasi diberi kesembuhan dan bersama-sama untuk mematikan mata rantai penyebaran Covid-19.(SK/Man)
Share:
Komentar

Berita Terkini