-->

Diancam Pengusaha mau Dibunuh,Joni Julianto Lapor Polisi

Editor: Redaksi author photo
.
   
         Joni Julianto Laporkan AB
                        KePolisi

SUARASANGGAU.Co.Id.Melawi
Joni Julianto salah seorang wartawan di Nanga Pinoh,ahirnya melaporkan  salah seorang  pengusaha di Nanga Pinoh ke Polres Melawi tanggal 23 Mei 2020,dengan Nomor: Skep/367/V/2019.

Dasar ia melapor karena pengusaha yang berinisial AB alias SP itu telah mengancam Akan membunuhnya ketika ia dan rekannya sedang minum, disalah satu Caffee bilangan pasar Tugu juang Nanga Pinoh pada Rabu (21/10/2020).

AB alias SP Tiba tiba tiba datang seraya berkata,gara gara pembe
ritaan kau,aku di periksa Polisi  kau ku bunuh nati ,”ungkap Joni meni
rukan  ancam yang dilontarkan  pengusaha pasir. 

Ahirnya,perhatian pengunjung Caffee tertuju tempat kami duduk,mende ngar tudingan dan ancaman itu saya juga emosi,beruntung tidak terjadi bentrok fisik,ada teman yang melerai.

Diakui Joni,memang dia ada menulis tentang maraknya penggalian pasir  di Melawi,kemungkinan ada yang  tidak mengantongi ijin,bisa jadi yang tidak  memiliki ijin kebakaran jenggot katanya.

Seharusnya AB alias Sp tak perlu melakukan hal tersebut, jika ia complain dengan pemberitaan terse
but,bisa melakukan sanggahannya dengan hak jawab,itu tertuang dalam Peraturan Dewan Pers Nomor 9/Peraturan-Dp/X/2008,bukan dengan cara yang tidak terpuji Sepertinya ia menunjukan powernya banyak uang mudah berbuat semaunya.

Julianto,mengharapkan agar permasalahan ancaman saudara SB alias AP, yang sudah dilaporkannya itu  segera ditindak lanjuti.(Man)

Share:
Komentar

Berita Terkini