-->

Jelang Oprasi Zebra 2020 Polres Sanggau Laksanakan Latpra Ops

Editor: Redaksi author photo
  Kabag Ops Akp Novrial Alberti.         Kombo S.IK, M.AP, ia didampingi        kasat lantas Akp Anne Tria Seftyna     SH, S.IK, di 

SUARADANGGAU.Co.Id.Sanggau
Polres Sanggau jum'at pagi 23 oktober 2020,melaksanakan Latpra Ops Zebra Kapuas 2020 diruang PPKO di pimpin  Kabag Ops Polres Sanggau Akp Novrial Alberti Kombo S.IK, M.AP, ia didampingi kasat lantas Akp Anne Tria Seftyna SH, S.IK, di hadiri anggota lalulintas Polres Sanggau.
Dalam arahannya Kabag Ops tegaskan kepada personil yang terlibat dalam surat perintah oprasi Zebra Kapuas 2020 agar melaksanakan dengan semangat dan protokol kesehatan , tetap dijalankan kemudian selalu berkordinasi, baik internal maupun external jangan sampai menyalahi aturan prosedur yang telah di tetapkan dalam Ops Zebra Kapuas 2020 .

Ia juga mengingatkan kepada semua
anggota yang tetlibat dalam ops zabra,agar semua adminitrasi, Perlengkapan oprasi di persiapkan dengan baik, apa saja yang menjadi tanggung jawab serta pelaporan jangan sampai terlambat, diharapkan Ops Zebra Kapuas 2020 ini, dapat berjalan dengan aman, selamat, tertip dan lancar juga maksimal. 

Sehingga ketika diadakan supervisi dan wasrik Polres Sanggau tidak ada temuan/ permasalahan semuanya dapat di pertanggung jawabkan dengan baik,ujar Akp Novrial Alberti Kombo.

Ia juga berpesan,sebelummelaksa nakan pemeriksaan terhadap masya  rakat pengguna jalan,agar terlebih dahulu di pastikan bahwa anggota sudah siap baik administrasi, kelengkapan kendaraan dan surat surat kendaraannya.
 
Laksanakan kegiatan ini dengan prnuh semangat dan hamanis, tegas dan terukur jangan lakukan tindakan yang kurang baik, yang dapat menurunkan citra institusi Polri maupun kesatuan kita Polres Sanggau kususnya ujanya.
(Sukadar Humas Polres)

-

 
Share:
Komentar

Berita Terkini