-->

Kabag Ops Polres Sanggau,Pimpin Apel Kesiapan PenangananCovid-19,

Editor: Redaksi author photo
Kabag Ops.AKP Novrial Alberti Kombo, S.IK, M.AP  Memberikan
Arahan kepada Anggota 


SUARA SANGGAU.Co.Id.Sanggau
Apel kesiapan satgas penanganan Covid-19,pleton Siaga Operasi Kontijensi terpusat Aman Nusa II" tahap V,berlangsung di Posko TRC BPBD Kabupaten Sanggau Selasa (20/10),dipimpin Kabag Ops. Polres Sanggau AKP Novrial Alberti Kombo, S.IK, M.AP didampingi Padal Pleton III AKP Suprapto.

Dalam arahannya Kabag.Ops Novrial Alberti Kombo,menyampaikan ucapan terimakasih, kepada seluruh personil yang terlibat dalam Ops Kontijensi Aman Nusa II dalam penangaan Covid-19 Tahun 2020.

Ia juga minta, kepada semua anggo ta yang tetlibat,tetap semangat dalam melaksanakan tugas ,serta selalu menjaga kesehatan.
Pada apel tersebut juga dihadiri Personil Pleton III Polres Sanggau dan Tim 2 Satgas Penegakkan Hukum Protokol Kesehatan.

Dalam palaksanaan operasional dila
pangan,saya ingatkan kembali kepada yang terlibat,agar bersikap humanis,tegas dan terukur,jangan emosional,serta dapat melakukan pengendalian diri,sehingga tidak terpancing oleh situasi yang tidak diinginkan ujar AKP.Novrial Alberti Kombo.
Usai memberikan arahannya,
dilanjutkan dengan pelaksanaan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan,  yang di bagi menjadi 2 regu, Regu 1 dipimpin Iptu Beni Tri Subagyo, yang melaksanakan kegiatan di pasar jarai, terminal bus, dan pasar sentral.

Sedangkan Regu 2 dipimpin Iptu Bernadus Seda, dengan sadaran,di terminal Oplet, Pasar Senggol dan pertokoan sepanjang jalan Kartini.

Dan kepada petugas penegaan hukum Protokol Kesehatan  yang telah ditunjuk, Kabagops berpesan agar tetap memakai atribut ber tanda gakkum yang sudah disediakan ujarnya.
(Humas Polres Sanggau/Herman)
Share:
Komentar

Berita Terkini