-->

Mobil Terbakar di Tayan Hilir

Editor: Redaksi author photo

     Polisi Sedang Meneliti  Mobil yang
     terbakar di Kecamatan Tayan Hilir

SUARASANGGAU.Co.Id.Tayan.
Satu Unit Mobil merk Toyota Calya warna merah KB 1539 FC yang dikemudikan Mahrus (40) terbakar. Diduga api berasal dari konslet kelistrikan yang berasal dari bawah Jok bagian tengah Mobil.

 Peristiwa terbakarnya mobil tersebut terjadi di Jalan Raya Tayan Hilir - Batang Tarang Dusun Cempedak, Desa Cempedak, Kecamatan Tayan Hilir, Kabupaten Sanggau, Kamis (22/10) dinihari.

Kapolres Sanggau AKBP Raymond M. Masengi, S. IK, MH melalui Kapolsek Tayan Hilir Iptu Sagi, SH mengatakan kronologis kejadian sekira pukul 01.30 Wib, Satu unit Mobil Merk Toyota Calya warna merah KB 1529 FC yang dikemudikan oleh Sdra. Mahrus melaju dari arah Pontianak ke arah Batan Tarang tepatnya di Jalan Raya Dusun Cempedak, Desa Cempedak, Kecamatan Tayan Hilir, Kabupaten Sanggau.

 “Tiba-tiba lampu utama mobil padam dan Sdr. Mahrus melihat dari bawah jok tengah lantai mobil mengeluarkan api, dirinya langsung menghentikan mobil di Pinggir Jalan,” terang Kapolsek.

Mahrus langsung keluar dari mobil untuk menyelamatkan diri dan berusaha memadamkan api, akan tetapi tidak berhasil sehingga mobil tersebut habis terbakar,tak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut
ujar Kapolsek
 
“Mobil tersebut hangus terbakar kurang lebih 1 (satu) jam. Atas kejadian tersebut tidak ada korban jiwa,” ujar kapoksek Tayan Hilir Iptu Sagi.(Man)
Share:
Komentar

Berita Terkini