-->

Polsek Sekayam Datangi Koramil 1204-02 Sekayam

Editor: Redaksi author photo

SUARA SANGGAU.Co.Id
Merayakan Hari Ulang Tahun TNI ke 75, Polsek Sekayam perbatasan Indonesia-Malaysia kecamatan sekayam kabupaten Sanggau memberikan ucapan dadakan ke Mako Koramil 1204-02 Sekayam. 
“Masih dalam suasana hut TNI ke 75 kami menyambang Mako koramil sekayam bersama muspika. Sebenarnya niat awal tanggal 5 kemarin karena Danramil ada kegiatan ditempat lain berkenaan HUT TNI,” ungkap Kapolsek Sekayam, Iptu. Donni Sembiring, Selasa (6/10). 
Kapolsek Sekayam sampaikan ucapan selamat ulang tahun TNI ke 75 kepada rekan-rekan anggota Koramil.Semoga TNI tetap jaya di darat, laut, dan udara, serta mempertahankan sinergitas yang sudah terjalin dengan Polri dalam rangka menjaga kedaulatan NKRI. 
Diakui Donni Sembiring, bahwa sinergisitas TNI dan POLRI diperbatasan sudah berjalan sangat baik. hal itu dibuktikan dengan pencegahan narkoba 12 kilogram beberapa pekan lalu dan penanganan covid19. 
Sementara itu Komandan Koramil 1204-02 Sekayam, Kapten Arm Dulloh menyampaikan semoga dengan kompak dan solidnya TNI Polri, Indonesia dapat menjadi negara kuat terutama dalam Sinergisitas untuk negeri didalam melawan berbagai bentuk ancaman dan masalah diperbatasan. 
“TNI-POLRI harus bersatu dalam menjaga keamanan dan ketertiban diperbatasan Indonesia-Malaysia. dengan demikian berbagai bentuk ancaman bisa diatasi dengan baik dan cepat. Terlebih lagi dimasa pademi Covid19,” tegas Dulloh. (agus alfian/Herman)
Share:
Komentar

Berita Terkini