-->

Gubernur Kalbar Beserta Bupati/Walikota Sekalbar Hadiri Peremian Gedung SPN Polda Kalbar Di Singkawang

Editor: Redaksi author photo

Gubernur Photo Bersama dengan  Kapolda Kalbar dan Undangan Usai Meresmikan Bangunan SPN Polda Kalbar di Singkawang Selasa (17/11/2020).


SUARASANGGAU.Co.Id.Singkawang
Menempati kampus baru,hendaknya menjadi kebanggaan kita,terutama "bagi yang  Bintara ,tahun ini Bintara yang pertama menempati kampus baru,meskipun masih ada yang harus
dibenahi, seperti keberadaan Barak masih terus dilakukan pembenahan.

Kami berkomitmen akan memper
cepat penyelesaiannya ungkap Gubernur Kalbar H.Sutarmidji ketika  menghadiri peresmian bangunan SPN di Singkawang Kelurahan Sagatani Kecamatan Singkawang Selatan, Selasa kemaren (17/11/2020).
Menurut Gubernur, dengan adanya pembangunan SPN ini tentunya,
siswa dapat mengemban ilmu dengan baik.

Foto Bersama Kapolda Kalimantan Barat, Irjen Pol R. Sigid Hardjanto dan Gubernur serta  Bupati/Walikota se Kalbar  di Halaman Sekolah Polisi Negara, Kota Singkawang yang Baru


Kami bangga atas bangunan ini
karena akan berdampak pemba
ngunan wilayah  lebih cepat pembangunan  oleh masyarakat sekitar," jelasnya.

Calon Bintara Polri yang mengikuti Pendidikan disini hendaknya dapat
menyesuaikan diri dengan lingku ngan sekitar, harus tau dengan karakter masyarakat dan saling memahami, serta dapat melakukan pendekatan persuasif diutamakan.

Dengan adanya pembangunan ini akan lahir Bintara dengan wawasan luas, seperi contoh di Pekanbaru ada Polisi bertugas namun dirumah ia menanam kaktus menjadi ditularkan masyarakat sekitar dengan penghasilan yang besar," tuturnya.

Sementars Kapolda Kalbar Irjen Pol Remigius Sigid Tri Hardjanto mengatakan,pembangunan SPN Kalbar di Singkawang dapat mewujudkan rasa syukur melalui komitmen kesungguhan integritas.

"Kita ketahui program pembentukan Bintara Polri dilaksanakan dalam Pandemi Covid-19 dengan efektifitas proses dengan menerapkan prinsip sehat efektif dan kualitas, dengan kesehatan yang utama sehingga mewujudkan Polri berkualitas unggul dan berbudi luhur," ujar Kapolda.

Dengan jumlah 80% dari jumlah anggota Polri,para Bintara Polri menjadi etalase Polri dimata publik bahwa calon Bayangkara Siswa yang langsung bersentuhan dengan masyarakat sehingga dapat mencetak kerja yang berkualitas.

"Pastikan berlangsung efektif dengan Lendiklat Polri, menjamin Prokes selama pendidikan dan menjamin sarana pendidikan agar mendukung kepada para pendidik oleh pembina," jelasnya.(Herman)

Share:
Komentar

Berita Terkini