-->

Kembali Kapolres Mempawah Berbagi Kasih Dengan Jamaah Masjid Al-Wasilah

Editor: Redaksi author photo
Kapolres Mempawah, AKBP Fauzan Sukmawansyah bersama Kapolsek Siantan, Iptu Rahmad Kartono, berbagi tali asih masker dan snack di Masjid Besar Al-Wasilah Mempawah, Jumat (6/11/2020)

SUARASANGGAU.Co.id.Mempawah
Kapolres Mempawah, AKBP Fauzan Sukmawansyah, kembali melanjutkan safari Jumat Berkah yang merupakan rangkaian Operasi Zebra Kapuas 2020, Jumat (6/11/2020) siang. 

Kali ini sasarannya adalah para jamaah yang baru saja menunaikan Salat Jumat di Masjid Besar Al-Wasilah di Jalan Daeng Menambon, Kelurahan Tengah, Mempawah Hilir. 

Kapolres Fauzan tampak didampingi Wakapolres Kompol Bermawis, sejumlah kapolsek dan PJU Polres Mempawah. 

Sebelumnya, Kapolres dan rombongan melaksanakan Salat Jumat di Masjid Besar Al-Wasilah. Selesai shalat, ia lantas menyapa para jamaah seraya membagikan tali asih berupa masker dan snack, khususnya kepada anak-anak. 

Dalam kesempatan itu, Fauzan dan Bermawis secara humanis menyampaikan ajakan kepada jamaah agar selalu menerapkan disiplin 3M untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19. 

Disiplin 3M dimaksud adalah mengenakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan menggunakan sabun dengan air yang mengalir.

Fauzan sangat mengapresiasi kesiapsiagaan Takmir Masjid Besar Al-Wasilah dalam mendukung upaya pemerintah mencegah Covid-19. 

“Saya melihat di Masjid Besar Al-Wasilah telah tersedia bilik desinfektan dan sarana mencuci tangan yang memadai. Ini sangat saya apresiasi,” ujarnya. 

Sementara itu, Ketua Takmir Masjid Besar Al-Wasilah, M. Husni Thamrien, mengapresiasi kehadiran Kapolres Mempawah dan rombongan yang telah menunaikan Salat Jumat di Masjid Al-Wasilah tersebut.

Menurut Haji Thamrien, sapaan akrabnya, kegiatan berbagi masker dan snack ini merupakan wujud selalu hadirnya Polri di tengah-tengah masyarakat. 

“Semoga kegiatan in dapat mempererat silaturahmi antara jamaah Masjid Besar Al-Wasilah dengan Kapolres Mempawah maupun dengan seluruh anggota,” imbuh dia. (Dian/Herman)

Share:
Komentar

Berita Terkini